Trailer Game Forza Motorsport 2023 Beredar, Bawa Grafis Menawan

Games

Updates / Games

Trailer Game Forza Motorsport 2023 Beredar, Bawa Grafis Menawan

Trailer Game Forza Motorsport 2023 Beredar, Bawa Grafis Menawan

KEPONEWS.COM - Trailer Game Forza Motorsport 2023 Beredar, Bawa Grafis Menawan Perusahaan sudah mengeluarkan trailer Forza Motorsport anyar pada pameran game akbar dari Microsoft. Game Forza Motorsport 2023 menampilkan efek ciamik dan grafis mengagumkan. Pengamat bahkan menila...

Perusahaan sudah mengeluarkan trailer Forza Motorsport anyar pada pameran game akbar dari Microsoft. Game Forza Motorsport 2023 menampilkan efek ciamik dan grafis mengagumkan.

Pengamat bahkan menilai bahwa penampilan Forza Motorsport lebih cantik dibanding Forza Horizon 5 pada beberapa sudutnya. Game baru ini tidak mempunyai nomor sekuel dan akan meluncur pada musim semi 2023.

10 Rekomendasi Game Android Buatan Indonesia, Seru dan Wajib Dicoba

Melalui demo gameplay hampir enam menit, Turn10 dan Microsoft memamerkan Forza Motorsport yang dibangun kembali. Mereka menggambarkannya sebagai "reboot penuh" dari seri dan efek kendaraan yang ditingkatkan.

5 Fakta Casino, Serial Terbaru yang Dibintangi Choi Min Sik dan Son Suk Ku

Forza Motorsport 2023 akan menunjukkan ray tracing on-track, peningkatan 48x dalam simulasi fisika, sistem waktu yang dinamis, dan peningkatan besar pada detail lingkungan.

5 Rekomendasi Anime wacana Mata-mata, Wajib Nonton

Dikutip dari Kotaku dan Wccftech, Turn10 mengungkap bahwa perubahan cuaca bakal muncul di sekitar trek. "Forza Motorsport telah dibangun dari bawah ke atas untuk memamerkan potensi konsol Xbox Series X/S. Forza Motorsport yang baru ialah game balap paling canggih yang pernah dibuat," bunyi pernyataan resmi dari developer.

Forza Motorsports 2023. (Xbox)Forza Motorsports 2023. (Xbox)

Mereka menghadirkan perubahan waktu dalam sehari yang dapat mengubah suhu di sekitar lintasan. Ini berdampak pada suhu permukaan trek dan memengaruhi cengkeraman ban mobil.

7 Rekomendasi Anime wacana Kehidupan Pernikahan, Komedi hingga Drama

Jadi Game Gratis, Trailer Overwatch 2 Beredar ke Publik

Channel YouTube ElAnalistaDebits membandingkan cuplikan gameplay kemarin dengan Forza Motorsport 7. Perbedaan visual cukup mencolok, di mana grafis pada judul terbaru cukup menjanjikan.

Perbedaan grafis Forza Motorsport 7 dan Forza Motorsport 2023. (YouTube/ ElAnalistaDebits)Perbedaan grafis Forza Motorsport 7 dan Forza Motorsport 2023. (YouTube/ ElAnalistaDebits)

Forza Motorsport 2023 akan muncul di Xbox Series X/S dan PC. Developer menjanjikan perombakan penuh dengan menghadirkan teknologi ray tracing sehingga efek pencahayaan terlihat realistis.

Mereka juga menunjukkan manajemen ban dan bahan bakar. Pemain harus masuk pit virtual untuk mendapatkan ban baru dan mengisi bahan bakar selama balapan yang lebih lama dan lebih intens.

8 Rekomendasi Anime Santai, Cocok Buat Penghilang Penat

Cukup menarik menantikan perkembangan game Forza Motorsport 2023 dalam beberapa waktu ke depan. Trailer Forza Motorsport anyar bisa dilihat melalui link ini.

Comments