Trailer 'ETERNALS' Marvel Rilis, Bertabur Bintang dan Beri Bocoran 'Pengganti' Leader Avengers

Internasional

News / Internasional

Trailer 'ETERNALS' Marvel Rilis, Bertabur Bintang dan Beri Bocoran 'Pengganti' Leader Avengers

Trailer 'ETERNALS' Marvel Rilis, Bertabur Bintang dan Beri Bocoran 'Pengganti' Leader Avengers

KEPONEWS.COM - Trailer 'ETERNALS' Marvel Rilis, Bertabur Bintang dan Beri Bocoran 'Pengganti' Leader Avengers Kerinduan para pecinta film superhero, tepatnya fans waralaba Marvel Cinematic Universe perlahan mulai terobati. Setelah dirilisnya serial WANDAVISION sebagai pembuka dari fase 4 MCU, kini sebuah judu...

Kerinduan para pecinta film superhero, tepatnya fans waralaba Marvel Cinematic Universe perlahan mulai terobati. Setelah dirilisnya serial WANDAVISION sebagai pembuka dari fase 4 MCU, kini sebuah judul film baru sudah siap menyapa penggemar di layar lebar, adalah ETERNALS.

ETERNALS merupakan film ke-26 dari franchise MCU yang setting waktunya diambil setelah AVENGERS: END GAME. Film ini diangkat dari komik Marvel berjudul sama yang pertama diterbitkan tahun 1976 silam. Sosok filmaker fenomenal, Chloe Zao yang belum lama ini meraih banyak sekali penghargaan sensasional berkat film NOMADLAND dipercayakan sebagai sutradara sekaligus penulis naskahnya.

Para fans Marvel pun makin bersorak setelah trailer resmi dari ETERNALS akhirnya resmi dirilis hari ini, Senin (24/5) via channel Youtube Marvel Entertainment. Dalam trailer berdurasi 2 menitan itu, kita disuguhkan dengan banyak sekali wajah baru di MCU, namun sudah sangat populer di industri perfilman.

1. Bertabur Bintang

image

Angelina Jolie / Credit Foto: TPG Images

Salah satu sorotan dari ETERNALS ialah hadirnya sederet cast yang berisi nama-nama populer, seperti Gemma Chan (Sersi), Richard Madden (Ikaris), Kumail Nanjiani (Kingo), Lia McHugh (Sprite), Brian Tyree Henry (Phastos), Lauren Ridloff (Makkari), Barry Keoghan (Druig), Don Lee (Gilgamesh), Salma Hayek (Ajak) Angelina Jolie (Thena) hingga Zain Al Rafeea, aktor cilik yang tengah naik daun berkat perannya di film CAPERNAUM.

ETERNALS juga menghadirkan sejumlah superhero dengan kekuatan super yang akan melawan The Deviants, sang antagonis utama dalam film-nya.

2. Pemimpin Baru The Avengers?

image

Youtube/Marvel Entertainment

Pada franchiseETERNALS, tak ada satupun tokoh AVENGERS yang bakal muncul. Namun uniknya pada trailer berdurasi 2 menitan itu, para Eternals sempat sedikit membahas perihal Captain America yang pensiun dan kematian Iron Man, yang merupakan reference dari AVENGERS: END GAME.

Dan pada satu momen, salah satu anggota Eternals, adalah Ikaris dengan santainya menyebut bila Ia bisa menjadi pengganti Captain America dan Iron Man untuk memimpin Avengers. Sontak celotehan itu disambut gelak tawa oleh para Eternals lain.

Yang jadi pertanyaan, apakah Ikaris serius dengan pernyataannya tersebut? Atau itu hanya jokes belaka? Buat kalian yang belum tahu, tokoh yang diperankan oleh Richard Madden itu merupakan pemimpin dari Eternals yang punya kemampuan super, bahkan bisa terbang dan menembakkan laser dari matanya.

3. Simak Videonya! ETERNALS rencananya bakal tayang secara serentak di bioskop terdekat pada Bulan November 2021 mendatang. Namun sebelum itu, kalian sebaiknya nonton trailer-nya berikut..


Video by: Marvel EntertainmentJangan Lewatkan yang Ini Juga!

Comments