Trailer Dokumenter Netflix Harry & Meghan Dipenuhi Komentar Sarkas

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Trailer Dokumenter Netflix Harry & Meghan Dipenuhi Komentar Sarkas

Trailer Dokumenter Netflix Harry & Meghan Dipenuhi Komentar Sarkas

KEPONEWS.COM - Trailer Dokumenter Netflix Harry & Meghan Dipenuhi Komentar Sarkas Trailer resmi film dokumenter Harry & Meghan telah dirilis di akun YouTube global Netflix. Dalam serial dokumenter itu, Harry dan Meghan Markle akan membuatkan sisi lain dari kehidupan mereka se...

Trailer resmi film dokumenter Harry & Meghan telah dirilis di akun YouTube global Netflix.

Dalam serial dokumenter itu, Harry dan Meghan Markle akan membuatkan sisi lain dari kehidupan mereka sebagai mantan anggota senior Kerajaan Inggris.

"Serial ini mengeksplorasi hari-hari rahasia dari masa pacaran awal mereka dan tantangan yang membuat mereka merasa terpaksa mundur dari peran penuh waktu di institusi tersebut," tulis keterangan serial tersebut.

Hanya saja, dalam trailer resmi yang diunggah akun global Netflix berdurasi 1 menit 16 detik itu malah dipenuhi komentar bernada sarkastik.

First Love Serial Drama Jepang Netflix Favorit , Penonton Dibuat Banjir Air Mata Bahagia

Mayoritas dari mereka mengaku 'sangat menyukai' usaha Meghan Markle hingga menyebabkan 'air mata di mata kiri' mereka keluar.

Penampilan publik pertama Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle saat bertemu masyarakat dan melihat bunga serta pesan di depan Kastil Windsor sebagai penghormatan untuk Ratu Elizabeth II (Twitter/@RoyalFamily)Penampilan publik pertama Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle saat bertemu masyarakat dan melihat bunga serta pesan di depan Kastil Windsor sebagai penghormatan untuk Ratu Elizabeth II (Twitter/@RoyalFamily)

"Saya suka bagian di mana mereka memberi nama putri mereka dari seorang pemimpin yang mereka sebut institusi rasis dan mereka benci. Sangat menginspirasi," tulis salah satu komentar.

"Saya sangat suka bagian di mana Netflix memperkenalkan Meghan ialah artis terkenal di Amerika. Tidak ada satu pun orang Amerika yang tahu! Benar-benar membuat mata kiri saya mengeluarkan air mata," tambahnya.

"Saya suka bagian di mana Netflix mempunyai keberaniaan membiarkan kolom komen terbuka. Ini benar-benar emas," tulis lainnya.

Terbagi dalam dua rangkaian, serial itu akan tersedia dalam enam episode di mana Volume I rilis hari ini, Kamis 8 Desember dan Volume II akan dirilis pada 15 Desember 2022 mendatang.

Geser Stranger Things, Wednesday Jadi Serial Terpopuler Netflix Sepanjang Masa

Comments