Trailer Bocor Tuai Respon Negatif, Crysis Remastered Ditunda

Games

Updates / Games

Trailer Bocor Tuai Respon Negatif, Crysis Remastered Ditunda

Trailer Bocor Tuai Respon Negatif, Crysis Remastered Ditunda

KEPONEWS.COM - Trailer Bocor Tuai Respon Negatif, Crysis Remastered Ditunda Kebocoran berita lebih cepat dari yang direncanakan developer sepertinya tidak selalu menjadi sesuatu yang buruk, setidaknya yang terjadi dengan Crytek dan Saber Interactive terkait game teranyar mere...

Kebocoran berita lebih cepat dari yang direncanakan developer sepertinya tidak selalu menjadi sesuatu yang buruk, setidaknya yang terjadi dengan Crytek dan Saber Interactive terkait game teranyar mereka Crysis Remastered. Ketika pertama kali diumumkan kepada publik, nama besar Crysis sebagai game dengan visualisasi menawan yang sempat membuat PC terkuat di masa lalu bertekuk lutut, membuat antisipasi terhadapnya cukup tinggi. Bayangkan betapa banyak gamer yang terkejut setelah trailer dan screenshot perdana yang bocor ke pasaran, ternyata berujung mendapatkan cibiran dari banyak gamer. Crytek dan Saber Interactive mau tidak mau harus bertindak.

Keduanya memutuskan untuk menunda rilis game dan juga trailer perdana gameplay Crysis Remastered selama beberapa minggu ke depan, kini tanpa tanggal pasti. Bersama dengan pengumuman ini, proses pre-order untuk platform yang lain selain Nintendo Switch juga ditunda.

We would like to share an important update with you all! pic.twitter.com/ylu0OisDf3

Crysis (@Crysis) July 1, 2020

Lewat akun Twitter resmi, tim pengembang mengaku akan memanfaatkan ekstra waktu ini untuk menyempurnakan game ini. Mereka sudah melihat respon gamer terhadap trailer yang bocor kemarin dan mengaku mendengarkan feedback yang mengemuka. Mereka menegaskan ambisi untuk menjadikan Crysis Remastered memenuhi standar yang diinginkan gamer, baik di PC ataupun konsol.

Saber Interactive dan Crytek sendiri tidak banyak berbicara kira-kira kapan berita baru terkait game ini akan kembali mengemuka di masa depan. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang kecewa atau justru lega dengan keputusan ini?

Tags: action, cryengine, crysis, crysis remastered, crytek, gamingnews, nintendo switch, pc, playstation 4, saber interactive, xbox one

Comments