Trailer Baru Resident Evil 2 Remake Berfokus ke Licker

Games

Updates / Games

Trailer Baru Resident Evil 2 Remake Berfokus ke Licker

Trailer Baru Resident Evil 2 Remake Berfokus ke Licker

KEPONEWS.COM - Trailer Baru Resident Evil 2 Remake Berfokus ke Licker Bagi gamer yang sempat merasakan Resident Evil 2 di era Playstation pertama dahulu, tidak ada momen yang lebih ikonik selain ketika Claire bertemu dengan monster baru bernama Licker untuk pertama kali...

Bagi gamer yang sempat merasakan Resident Evil 2 di era Playstation pertama dahulu, tidak ada momen yang lebih ikonik selain ketika Claire bertemu dengan monster baru bernama Licker untuk pertama kalinya. Ditawarkan dalam bentuk FMV terbatas yang cukup memesona di kala itu, darah yang menetes pelan dari langit-langit membuka mata kita pada sosok monster empat kaki dengan lidah panjang yang siap menjerat mangsanya. Desainnya sendiri juga memperlhatkan bagian otak yang tidak tertutup cangkang tengkorak. Gosip baiknya? Licker masih sama menyeramkannya di versi Remake nanti.

Bersama dengan konten video preview dari beberapa media besar beberapa hari yang lalu, Capcom akhirnya melepas sebuah video gameplay baru berdurasi hampir 4 menit yang berfokus pada Licker. Dengan Claire yang harus bertarung dengan tidak hanya satu, tetapi beberapa dari mereka sekaligus, Kamu juga bisa melihat detail sang monster yang kini terlihat jauh lebih menyeramkan. Tidak hanya otak yang terlihat lebih jelas, gigi mereka kini juga seolah terlihat didesain untuk mengoyak daging Kamu dengan mudah.

Trailer terbaru Resident Evil 2 Remake berfokus pada sosok monster ikonik Licker.

Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan desain baru Licker ini? Cukup untuk membuat bulu kuduk Kamu merinding?

Tags: action, gamingnews, pc, playstation 4, re engine, resident evil 2, resident evil 2 remake, xbox one

Loading...

Comments