Trailer Baru News of the World Membawa Tom Hanks dalam Perjalanan Lintas Negara

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Trailer Baru News of the World Membawa Tom Hanks dalam Perjalanan Lintas Negara

Trailer Baru News of the World Membawa Tom Hanks dalam Perjalanan Lintas Negara

KEPONEWS.COM - Trailer Baru News of the World Membawa Tom Hanks dalam Perjalanan Lintas Negara Universal Pictures telah merilis trailer News of the World. Film ini kisahnya ditulis dan disutradarai oleh Paul Greengrass, yang mempertemukannya kembali dengan Tom Hanks setelah Captain Phillips. Un...

Universal Pictures telah merilis trailer News of the World. Film ini kisahnya ditulis dan disutradarai oleh Paul Greengrass, yang mempertemukannya kembali dengan Tom Hanks setelah Captain Phillips. Universal berencana untuk mengeluarkan film tersebut pada tanggal 25 Desember, yang akan bersaing langsung dengan Wonder Woman 1984, bila Warner Bros. memutuskan untuk mempertahankan tanggal rilis film superhero tersebut saat ini.

News of the World bersetting lima tahun setelah berakhirnya Perang Saudara, dan menceritakan perjalanan Kapten Jefferson Kyle Kidd (Tom Hanks), seorang veteran tiga perang, saat ia pindah dari kota ke kota sebagai pendongeng non-fiksi. Kapten Kidd pergi ke seluruh Amerika Serikat untuk membuatkan informasi perihal presiden dan ratu, perseteruan yang hebat, bencana yang menghancurkan, dan petualangan yang mencekam dari penjuru dunia. Seperti yang ditunjukkan dalam trailer, pertunjukan Kapten Kidd bukanlah salah satu yang akan membuatnya kaya.

Perjalanan Kapten Kidd dengan cepat berubah ketika dia bertemu dengan Johanna (Helena Zengel) di dataran Texas. Dia merupakan anak 10 tahun yang diambil oleh orang Kiowa enam tahun sebelumnya dan dibesarkan sebagai salah satu dari mereka. Johanna, bermusuhan dengan dunia yang tidak pernah dia alami, dikembalikan ke bibi dan paman kandungnya di luar keinginannya. Kidd setuju untuk mengantarkan anak itu di tempat yang menurut hukum dianggap sebagai miliknya. Saat mereka melakukan perjalanan ratusan mil ke hutan belantara yang tak kenal ampun, keduanya akan menghadapi tantangan luar biasa dari kekuatan manusia dan alam saat mereka mencari tempat yang bisa disebut rumah.

Previous PostSarah Paulson Menjadi Ibu Mengerikan di Film Thriller Run Next PostWawancara dengan Ma Yili dari serial Miss S

Related articles

Comments