Trailer Baru, Gamecom Team Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Parakacuk

Games

Updates / Games

Trailer Baru, Gamecom Team Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Parakacuk

Trailer Baru, Gamecom Team Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Parakacuk

KEPONEWS.COM - Trailer Baru, Gamecom Team Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Parakacuk Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team) Gamecom Team telah resmi mengumumkan akan meluncurkan game baru mereka pada 2021 ini. Adalah Parakacuk, yang mengambil kisah cerita anak SMA. Namun kap...

Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)

Gamecom Team telah resmi mengumumkan akan meluncurkan game baru mereka pada 2021 ini. Adalah Parakacuk, yang mengambil kisah cerita anak SMA. Namun kapan akan diluncurkan?

Belum lama ini, game buatan Indonesia ini resmi meluncurkan video trailer terbarunya. Yang di dalamnya mengungkap banyak sekali hal terkait game baru yang dikembangkan Gamecom Team ini.

Tak hanya itu, juga diungkap tanggal rilis resmi dari Parakacuk ini. Game baru ini akan meluncur di Steam pada 29 Oktober 2021 mendatang. Sebelumnya kamu bisa memasukkan game PC ini di wishlist kamu.

Dalam video trailer tersebut, game buatan Indonesia ini juga membagikan sejumlah adega perkelahian. Tidak lain karena memang mengangkat kisah persaingan antar geng SMA dalam berebut terotorial.

Siapa yang terkuat, akan menjadi penguasa di SMA tersebut. Yang nantinya akan membawa pemain dalam petualangan empat tokoh utama di Parakacuk untuk menjadi yang terbaik di sekolahan.

Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)

Parakacuk ini terlihat memakai grafis 3D dengan beberapa efek saat perkelahian antar anak SMA. Berbeda dengan A Day Without Me, game PC yang mengangkat nama Gamecom Team memakai grafis lebih imut.

Dalam video trailer terbarunya, kita disuguhkan bagaimana perkelahian antar siswa dengan penonton di sekitarnya yang riuh. Pertarungan bisa terjadi di banyak sekali lokasi. Dari lapangan basket, halaman sekolah, dan banyak sekali tempat lainnya.

Lewat halaman di Steam pula, game buatan Indonesia ini membagikan banyak sekali scene interaksi keempat karakter utama Parakacuk sedang berinteraksi. Dari kantin, hingga perpustakaan.

Pastinya penasaran bagaimana Gamecomm Team yang sebelumnya menggarap game puzzle, kini membuat game PC action adventure dengan sentuhan fighting yang kental. Apakah akan lebih sukses dari A Day Without Me?

Kalau kamu berminat, nantikan peluncuran Parakacuk pada 29 Oktober 2021 mendatang di Steam. Gamecom Team sendiri merencanakan meluncurkannya tak hanya sebagai game PC, namun juga platform lain di luar Steam.

Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)

Masukkan Parakacuk dalam wishlist Steam kamu, bisa lewat LINK INI.

Simak video traile terbaru Parakacuk dari Gamecom Team berikut ini.

Kita nantikan saja seperti apakah game buatan Indonesia ini. Apakah Gamecomm Team bisa menjawab ekspektasi tinggi pada Parakacuk, game PC yang disebut-sebut sebagai bully versi Indonesia.

Comments