Trailer Anyar The Witcher: Nightmare of the Wolf Hadirkan Banyak Monster Seram

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Trailer Anyar The Witcher: Nightmare of the Wolf Hadirkan Banyak Monster Seram

Trailer Anyar The Witcher: Nightmare of the Wolf Hadirkan Banyak Monster Seram

KEPONEWS.COM - Trailer Anyar The Witcher: Nightmare of the Wolf Hadirkan Banyak Monster Seram Setelah mengungkap tanggal rilis The Witcher: Nightmare of the Wolf, kini Netflix merilis lagi sebuah trailer terbaru dari film prekuel serial The Witcher yang dibintangi oleh Henry Cavill tersebut. F...

Setelah mengungkap tanggal rilis The Witcher: Nightmare of the Wolf, kini Netflix merilis lagi sebuah trailer terbaru dari film prekuel serial The Witcher yang dibintangi oleh Henry Cavill tersebut. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 23 Agustus 2021 ini

Trailer baru ini memperkenalkan kita kepada Vesemir muda saat ia membunuh monster untuk mendapatkan koin dan kemuliaan. Promo ini dimulai dengan gulungan kertas yang bertuliskan Witches are rogues without virtue, true diabolical creations, for only killing. There is no place amidst honest men for them Tampaknya memang benar bahwa mereka diciptakan untuk membunuh, karena trailer ini menunjukkan Vesemir melawan monster yang mengerikan, dan bahkan meminum ramuan yang terlihat untuk mengubahnya menjadi monster juga.

Selain trailer baru ini, Netflix juga telah mengungkap para pengisi suara karakter utamanya yang terdiri dari Theo James (Divergent) sebagai pengisi suara Vesemir yang ditemani oleh Lara Pulver (Sherlock) sebagai Tetra, Graham McTavish (Outlander) sebagai Deglan, dan Mary McDonnell (Battlestar Galactica) sebagai Lady Zerbst.

Film yang ditulis oleh Lauren Schmidt Hissrich dan disutradarai oleh Kwang Il Han ini akan memperkenalkan karakter penting dari season 2, Vesemir yang akan diperankan oleh Kim Bodnia. Vesemir ialah mentor dan sosok ayah bagi Geralt of Rivia. Ceritanya akan mengeksplorasi tahun-tahun awalnya sebagai Witcher setelah Deglan yang misterius mengklaimnya melalui Law of Surprise. Film animasi yang akan segera tayang ini digarap oleh tim animasi Korea, Studio Mir.

Film anime akan memperluas dunia The Witcher, menjelajahi waktu sebelum kemunculan Geralt. Ceritanay akan mengisahkan masa ketika monster baru yang aneh mulai meneror kerajaan yang penuh politik, Vesemir menemukan dirinya dalam petualangan menakutkan yang memaksanya untuk menghadapi iblis di masa lalunya.

Sinopsis resmi film animasi ini merupakan:

Sebelum Geralt, ada Vesemir seorang penyihir muda sombong yang senang membunuh monster demi koin. Ketika kekuatan baru yang berbahaya muncul di Continent, Vesemir mengetahui bahwa beberapa pekerjaan penyihir akan membutuhkan lebih dari sekadar uang

The Witcher: Nightmare of the Wolf bukan satu-satunya prekuel yang akan dinantikan oleh para penggemar. Beberapa waktu yang lalu terungkap juga bahwa Netflix akan menghadirkan The Witcher: Blood Origin, yang berlatar 1.200 tahun sebelum peristiwa serial The Witcher.

Comments