Tragis, Pemuda Ini Tewas Usai Tenggak Soda Campur Ekstasi

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Tragis, Pemuda Ini Tewas Usai Tenggak Soda Campur Ekstasi

Tragis, Pemuda Ini Tewas Usai Tenggak Soda Campur Ekstasi

KEPONEWS.COM - Tragis, Pemuda Ini Tewas Usai Tenggak Soda Campur Ekstasi Seorang pemuda asal Malaysia meregang nyawa setelah meminum soda yang dicampur dengan ekstasi. Peristiwa tragis ini terjadi di sebuah tempat karaoke di Johor, Malaysia. Korban yang bermarga Ang itu be...

Seorang pemuda asal Malaysia meregang nyawa setelah meminum soda yang dicampur dengan ekstasi.

Peristiwa tragis ini terjadi di sebuah tempat karaoke di Johor, Malaysia. Korban yang bermarga Ang itu bekerja di sebuah warnet. Ia baru menyelesaikan kerjanya jam 5 sore.

Kemudian ia diundang ke tempat karaoke untuk merayakan ulang tahun temannya. Sayangnya, saat di tempat kejadian Ang salah meminum minuman soda yang telah dicampur dengan ekstasi.

Selang beberapa saat kemudian, ia muntah, kejang dan langsung pingsan. Ang meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Ayah Ang sangat terkejut ia mendapatkan kabar buruk itu sekitar jam 10 pagi dari sahabat anaknya.

Tragis , Pemuda Ini Tewas Usai Tenggak Soda Campur Ekstasi - 1

Lantas ia diberitahu bahwa anaknya telah memesan segelas minuman cokelat namun Ang keliru. Ia malah minum coca-cola yang sudah dicampur ekstasi.

Ayahnya mengatakan bahwa Ang bersih dari obat-obatan terlarang. Saat bersekolah, Ang termasuk murid berprestasi dengan nilai di atas rata-rata. Namun, ia terpaksa tak melanjutkan sekolah lantaran kerap diganggu oleh anak-anak nakal. (Worldofbuzz)

Comments