Tragis, Kaki Tentara Israel Putus Sengaja Ditabrak Warga Palestina

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tragis, Kaki Tentara Israel Putus Sengaja Ditabrak Warga Palestina

Tragis, Kaki Tentara Israel Putus Sengaja Ditabrak Warga Palestina

KEPONEWS.COM - Tragis, Kaki Tentara Israel Putus Sengaja Ditabrak Warga Palestina Sungguh tragis, seorang tentara Israel kehilangan kedua kakinya setelah ditabrak oleh warga Palestina di Gaza. Tentara itu bernama Sersan Ibrahim, dia kini tak lagi bisa berjalan normal seperti sedia...

Sungguh tragis, seorang tentara Israel kehilangan kedua kakinya setelah ditabrak oleh warga Palestina di Gaza.

Tentara itu bernama Sersan Ibrahim, dia kini tak lagi bisa berjalan normal seperti sedia kala. Kedua kakinya sudah tak ada karena putus karena ditabrak dengan mobil.

Disiarkan di situs resmi Tentara Nasional Israel atau IDF dikutip VIVA Militer, Rabu 27 Mei 2020, Sersan Ibrahim masih menjalani perawatan di rumah sakit dan dia baru sadarkan diri setelah serangan tabrakan mobil brutal itu.

"Saya ingin kembali jadi tentara, tidak ada yang akan menghancurkan saya," kata Sersan Ibrahim kepada Komandan Komando Selatan, MG Hakevi yang membesuk di rumah sakit.

Penyerangan itu terjadi pekan lalu, tepatnya 14 Mei 2020, ketika itu Sersan Ibrahim dan rekannya sedang berjaga di tepi jalan untuk memantau pergerakan warga terkait pencegahan Virus Corona atau COVID-19.

VIVA Militer: Lokasi tabrakan Sersan Ibrahim.

Tiba-tiba saja sebuah mobil putih datang dengan kecepatan tinggi dan langsung mengarah ke Sersan Ibrahim. Dia pun tersungkur dan tak sadarkan diri, sementara rekannya menembaki pelaku.

"Seorang Palestina melaju dengan kecepatan tinggi menuju tentara IDF dan menabrak salah satu tentara, yang semenjak itu dievakuasi ke rumah sakit," tulis IDF.

Serangan brutal seperti ini bukan kali saja terjadi, motif para penyerang ialah kemerdekaan Palestina dari penjajahan negara Yahudi, Israel serta Amerika dan sekutunya.

Isi Surat Intelijen yang Bikin Ciut Nyali Amerika Serang Tanker Iran

Comments