Tragis, ini 3 kasus driver online yang dibunuh penumpangnya sendiri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tragis, ini 3 kasus driver online yang dibunuh penumpangnya sendiri

Tragis, ini 3 kasus driver online yang dibunuh penumpangnya sendiri

KEPONEWS.COM - Tragis, ini 3 kasus driver online yang dibunuh penumpangnya sendiri Maraknya fasilitas transportasi daring semakin memudahkan masyarakat untuk bepergian. Menikmati akses yang disediakan untuk menggunakan pelayanan transportasi yang dipilih, antara itu mobil atau pun m...

Maraknya fasilitas transportasi daring semakin memudahkan masyarakat untuk bepergian. Menikmati akses yang disediakan untuk menggunakan pelayanan transportasi yang dipilih, antara itu mobil atau pun motor.

Saat menaiki transportasi online, kamu juga akan bertemu dengan driver dan kendaraan yang mereka gunakan. Tingkah dari driver ini pun terkadang lucu dan menggembirakan, dan ada juga yang menyebalkan.

Pernah kah terbayang, kalau dalam mencari nafkah justru driver ini terkadang tertimpa kesialan. Dan lebih parahnya lagi mereka harus meregang nyawa yang akan terjadi perampokan yang terjadi saat mereka hendak mengantar penumpang.

Dikutip dari banyak sekali sumber, Kamis (8/3), inilah beberapa kisah driver online yang malang dan harus kehilangan nyawanya ketika mereka mencari rezeki.

1. Driver ditikam oleh pelajar.

foto: merdeka.com

Kasus yang terjadi di Semarang Utara ini dialami oleh driver berinisial DS (25) yang tewas pada Sabtu (20/1) di wilayah Sambiroto, Tembalang. DS ditemukan dengan jasad sudah tak bernyawa dan mobilnya pun menghilang.

Cepat ditemukan, ternyata pelaku pembunuhan DS ini ialah dua pelajar dari kota Semarang yang membunuh dengan motif merampas harta kekayaan korban. Mereka pun diringkus pada saat jam belajar sekolah oleh pihak berwajib.

2. Driver dibunuh oleh 6 penumpangnya.

foto: riausky.com

Sopir taksi online yang ditemukan tewas di perkebunan sawit ini dihabisi 6 orang penumpangnya di wilayah Pekanbaru, Riau. Mereka mengincar pria berinisial AN dengan kendaraan kapasitas keluarga ini.

Mereka menjerat leher AN dengan tali lewat jok penumpang belakang yang kemudian AN ditikam menggunakan pisau dan benda tajam lainnya. Setelahnya, jasad AN dibuang di perkebunan sawit lalu mereka kabur membawa mobil AN tersebut. Saat ini, empat dari enam orang pelaku sudah ditangkap.

3. Driver tak bernyawa di daerah Gunung Salak.

foto: merdeka.com

Baru-baru ini terjadi lagi pembunuhan seorang driver dibuang ke area hutan Gunung Salak, Bogor dengan inisial JS (41). JS yang tidak kunjung pulang ke rumah membuat sang istri khawatir.

Ternyata, setelah dilacak melalui software driver, software tersebut sudah mati dan JS tidak mendapatkan orderan lagi. Banyak luka di tubuh korban yang ditemukan dengan tangan terikat dan saku di bagian pakaian seperti dirampas oleh pelaku. Kendaraan korban pun dibawa kabur, hingga saat ini polisi masih terus berusaha mencari pelaku pembunuhan tersebut.

(ton)

Comments