Tragis, 6 seleb Jepang ini akhiri hidup dengan bunuh diri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tragis, 6 seleb Jepang ini akhiri hidup dengan bunuh diri

Tragis, 6 seleb Jepang ini akhiri hidup dengan bunuh diri

KEPONEWS.COM - Tragis, 6 seleb Jepang ini akhiri hidup dengan bunuh diri Banyak sekali selebriti di dunia yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, tak terkecuali dengan seleb-seleb Jepang berikut ini. Ada yang gantung diri, dan ada juga yang terjun dari apartemen tempat...

Banyak sekali selebriti di dunia yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, tak terkecuali dengan seleb-seleb Jepang berikut ini. Ada yang gantung diri, dan ada juga yang terjun dari apartemen tempat tinggalnya.

Alasannya pun bermacam-macam, ada yang karena tak kuat menahan pemberitaan negatif wacana dirinya, hingga ada yang depresi karena merasa tak bisa lagi berkarya di dunia hiburan Jepang. Tapi, apapun alasannya, bunuh diri bukanlah tindakan yang layak ditiru.

Penasaran siapa saja yang memutuskan untuk bunuh diri? Berikut daftarnya yang dirlansir dari patheticfacts.com, Jumat (24/3).

1. Juzo Itami.

foto: nextprojection.com

Juzo Itami merupakan aktor, penulis naskah, dan juga sutradara film. Ia telah mengarahkan 10 film yang naskahnya juga ia tulis sendiri. Juzo lahir pada 15 Mei 1993 dan meninggal pada 20 desember 1997 di usianya yang ke-64 tahun. Ia meninggal di Tokyo, setelah jatuh dari atap gedung tempat kantornya berada. Ia bunuh diri setelah kabar perselingkuhannya mencuat.

2. Daisuke Gori.

foto: behindthevoiceactor.com

Daisuke Gori lahir dengan nama Yoshio Nagahori merupakan seorang pengisi suara dan narator asal Jepang. Ia lahir pada 8 Februari 1952 dan meninggal pada 17 Januari 2010. Selain menjadi aktor, ia juga pernah mengisi suara Yosemite Sam dalam film-film Looney Tunes versi sulih suara bahasa Jepang. Selain itu, ia dikenal lewat suaranya sewaktu menjadi karakter dalam banyak sekali serial anime, seperti menjadi Pupil A dalam serial Time Bokan Otasukeman, sebagai Robin Mask dalam serial Kinnikuman, sebagai Umigame dan Mister Satan dalam serial Dragon Ball, sebagai Dozle Sabi dan Bask Om dalam serial Gundam, sebagai Hiromi Yamazaki dalam Patlabor, sebagai Heihachi Mishima dalam serial permainan video Tekken 3 sampai Tekken 6 dan lain sebagainya.

3. Kazuhiko Kato.

foto: Tributes.com

Tubuh musisi dan produser Kato Kazuhiko ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar hotel di resor gunung Karuizawa pada Oktober 2009. Ia ditemukan dalam keadaan tergantung lehernya di kamar mandi, oleh seorang sahabat yang menyusulnya ke resor. Sahabat-temannya mengatakan bahwa Kato menderita depresi dan ia merasa semakin sulit untuk menulis jenis musik yang ia inginkan.

4. Arihiro Hase.

foto: otakunoculture.com

Pada 30 Juli 1996 sekitar pukul 4 pagi, aktor Hase melompat dari jendela apartemennya yang berlantai tujuh. Arihiro Haseadalah aktor Jepang dan pengisi suara kelahiran 22 April 1965. Arihiro Hase ialah putra dari Sanji Hase, pengisi suara Hikaru Ichijyo dalam serial Jepang Macross.

5. Ryutaro Otomo.

foto: LeJapon.org

Ryutaro Otomo lahir pada 5 Juni 1912 dan meninggal 27 September 1985. Ia merupakan seorang aktor film Jepang. Ia bunuh diri pada tahun 1985. Ia telah bermain di 272 film. Salah satunya ialah film Tampopo (1985) yang menjadi salah satu film fenomenal di Jepang.

6. Masato Furuoya.

foto: ChiliMovie.com

Aktor Furuoya Masato (45) ditemukan tergantung di apartemennya di Tokyo pada Maret 2003, setelah keluarganya melakukan panggilan darurat pemadam kebakaran karena sang aktor tak bisa dihubungi. Furuoya melakukan debut pada 1977 dan membintangi banyak film dan drama TV di Jepang.

(pep)

Comments