Tradisi Unik! Wanita Ini Menikahi Pohon Pisang

Unik

Ragam / Unik

Tradisi Unik! Wanita Ini Menikahi Pohon Pisang

Tradisi Unik! Wanita Ini Menikahi Pohon Pisang

KEPONEWS.COM - Tradisi Unik! Wanita Ini Menikahi Pohon Pisang Setiap negara pastinya memiliki sebuah tradisi yang unik dan berbeda dengan negara yang lain. Seperti tradisi unik yang ada di India ini, dimana ada sebuah tradisi yang menganggap bahwa kutukan sepert...

Setiap negara pastinya memiliki sebuah tradisi yang unik dan berbeda dengan negara yang lain. Seperti tradisi unik yang ada di India ini, dimana ada sebuah tradisi yang menganggap bahwa kutukan seperti perceraian, pria akan meninggal dini dan rumah tangga yang tak harmonis ini bisa dihindari dengan cara sang wanita harus menikah dengan sebuah pohon pisang, Sabtu(5/8).

Dan tradisi unik ini masih dilakukan oleh para warga yang tinggal di sekitar Sungai Kaveri. Pernikahan ini pun dilakukan layaknya pernikahan pasangan pria dan wanita pada umumnya.

Setelah kedua calon pengantin sepakat mengenai hari dan tanggal pernikahan, kemudian tanggal lahir keduanya dihitung dengan menggunakan ilmu astrologi Mangliks.

Selanjutnya ketua istiadat setempat atau orang yang dituakan di lingkungan tersebut akan menikahkan calon pengantin wanita dan pohon pisang yang diibaratkan sebagai pengantin pria.

Usai pohon pisang itu dipeluk oleh si pengantin wanita, maka pohon itu langsung ditebang lantaran penduduk setempat percaya bahwa hal-hal negatif itu telah berpindah ke pohon pisang itu.

Kemudian calon pengantin wanita itu diperbolehkan untuk menikahi lelaki yang dicintainya.

Baca Juga Berita Mengenai Pasangan Unik, Nikah Sambil Naik Roller Coaster, Wow!

Comments