Toyota Terjunkan 8 Unit Kendaraan Elektrifikasi untuk Libas Jalur Sejauh 380 Km

Otomotif

News / Otomotif

Toyota Terjunkan 8 Unit Kendaraan Elektrifikasi untuk Libas Jalur Sejauh 380 Km

Toyota Terjunkan 8 Unit Kendaraan Elektrifikasi untuk Libas Jalur Sejauh 380 Km

KEPONEWS.COM - Toyota Terjunkan 8 Unit Kendaraan Elektrifikasi untuk Libas Jalur Sejauh 380 Km BANYUWANGI - Sebanyak delapan kendaraan elektrifikasi dari banyak sekali jenis diantaranya hybrid (mesin bensin dan motor listrik) dan plug-in hybrid, diterjunkan PT Toyota Astra Motor sebagai langkah...
Loading...

BANYUWANGI - Sebanyak delapan kendaraan elektrifikasi dari banyak sekali jenis diantaranya hybrid (mesin bensin dan motor listrik) dan plug-in hybrid, diterjunkan PT Toyota Astra Motor sebagai langkah mensosialisasikan pentingnya pemahaman terkait kinerja kendaraan elektrifikasi yang tengah digencarkan belakangan ini.

Meski sosialisasi saat ini dilakukan khusus untuk awak media otomotif, diharapkan pengalaman berada di balik kemudi dan pengoperasionalan jajaran kendaraan elektrifikasi yang diterjunkan Toyota bisa menjadi pesan yang bisa disampaikan ke banyak masyarakat secara langsung.

Jajaran kendaraan elektrifikasi Toyota

Melalui kegiatan test drive mobil elektrifikasi Toyota bersama media ini, sosialisasi mengenai keberadaan mobil listrik di Indonesia ini dapat terus ditingkatkan sehingga masyarakat kian paham manfaat besar kehadiran mobil elektrifikasi dalam menyokong suksesnya kebijakan pengembangan kendaraan eletrifikasi oleh pemerintah," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Jajaran mobil elektrifikasi

Dirinya menambahkan, Toyota optimis, kehadiran mobil elektrifikasi dalam industri otomotif nasional akan memberi manfaat yang besar, tidak hanya bagi perekonomian tapi juga terhadap lingkungan hidup. Karenanya menjadi sangat penting bagi masyarakat Indonesia untuk mulai mengenal mobil listrik dari tingkatan bawah adalah model hybrid sebelum masuk pada kendaraan full listrik.

Selanjutnya
Loading...

Comments