Touring ke Makkah Gunakan Sepeda Motor, Pria Ini Akui Tak Ganti Ban

Otomotif

News / Otomotif

Touring ke Makkah Gunakan Sepeda Motor, Pria Ini Akui Tak Ganti Ban

Touring ke Makkah Gunakan Sepeda Motor, Pria Ini Akui Tak Ganti Ban

KEPONEWS.COM - Touring ke Makkah Gunakan Sepeda Motor, Pria Ini Akui Tak Ganti Ban JAKARTA Melakukan perjalanan touring menjadi tantangan yang telah diniatkan Lilik Gunawan, dimana tujuan yang ingin dicapainya adalah Makkah. Perjalanan tersebut dimulai dari Jambi menuju pulau Ja...
Loading...

JAKARTA Melakukan perjalanan touring menjadi tantangan yang telah diniatkan Lilik Gunawan, dimana tujuan yang ingin dicapainya adalah Makkah. Perjalanan tersebut dimulai dari Jambi menuju pulau Jawa dan Kalimantan.

Dari Kalimantan, Lilik melewati beberapa negara seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, Myanmar, India, Pakistan, Iran, Uni Emirat Arab dan sampai di Arab Saudi. Perjalanan sejauh 20 ribu kilometer ditempuhnya memakai sepeda motor skuter matik miliknya, uniknya, dalam perjalanan tersebut, Lilik mengajak serta anaknya Balda yang masih kecil.

touring makkah

Saat melakukan perjalanan Lilik mengaku tidak menemui masalah teknis, bahkan ban yang digunakannya selama perjalanan diakuinya tidak mengalami masalah. Diklaim perjalanan puluhan ribu kilometer sama sekali tidak menambah angin ataupun mengalami kebocoran.

Saya tidak pernah menyentuh bagian pentil sekalipun semenjak memakai ban Maxxis di Indonesia. Menambah angin, menambal ban apalagi mengganti ban tidak pernah saya lakukan. Saya sendiri resah kenapa bisa sekuat ini ban yang saya gunakan tegas Lilik.

Selanjutnya

Comments