Touring Gunakan Motor, Darius & Donna Sukses Taklukan Pegunungan Himalaya

Otomotif

News / Otomotif

Touring Gunakan Motor, Darius & Donna Sukses Taklukan Pegunungan Himalaya

Touring Gunakan Motor, Darius & Donna Sukses Taklukan Pegunungan Himalaya

KEPONEWS.COM - Touring Gunakan Motor, Darius & Donna Sukses Taklukan Pegunungan Himalaya JAKARTA - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan aktris Indonesia yang sukses taklukan pegunungan Himalaya memakai sepeda motor. Bahkan saat kembali ke Indonesia, Darius dan Donna menyebarkan ce...

JAKARTA - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan aktris Indonesia yang sukses taklukan pegunungan Himalaya memakai sepeda motor. Bahkan saat kembali ke Indonesia, Darius dan Donna menyebarkan cerita melalui video yang dibuatnya selama perjalanan menaklukan pegunungan paling ekstrim di dunia.

"Melalui vlog ini, saya berharap bisa membuatkan pengalaman bagi para bikers yang ingin riding ke pegunungan Himalaya, sekaligus bisa menjadi referensi para pecinta perjalanan dan petualangan di Indonesia," ungkap Darius di Jakarta beberapa waktu lalu.

Himalaya Ride

Darius juga menceritakan perjalanannya selama di pegunungan Himalaya yang menurutnya sangat menyokong kelancaran berkendara, dimana sekira 90 persen jalan sudah di aspal dan sangat mulus. Selebihnya memang jalur off road yang membutuhkan keahlian dalam mengendalikan motor.

Himalaya Ridge

"Jalannya sih mulus sekira 90 persen sudah di aspal, namun sisanya memang kontur jalan layaknya medan off road," katanya.

Selanjutnya

Comments