Touch Retouch: Cara Mudah Menghilangkan Segala Obyek yang Tidak Diinginkan dengan Satu Sentuhan

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Touch Retouch: Cara Mudah Menghilangkan Segala Obyek yang Tidak Diinginkan dengan Satu Sentuhan

Touch Retouch: Cara Mudah Menghilangkan Segala Obyek yang Tidak Diinginkan dengan Satu Sentuhan

KEPONEWS.COM - Touch Retouch: Cara Mudah Menghilangkan Segala Obyek yang Tidak Diinginkan dengan Satu Sentuhan Menghilangkan obyek-obyek yang tidak diinginkan pada sebuah foto memang tidak mudah. Apalagi, proses penyuntingan foto dilakukan di smartphone. Nah, melihat permasalahan tersebut pengembang bernama AD...
Loading...

Menghilangkan obyek-obyek yang tidak diinginkan pada sebuah foto memang tidak mudah. Apalagi, proses penyuntingan foto dilakukan di smartphone. Nah, melihat permasalahan tersebut pengembang bernama ADVA Soft merilis software Touch Retouch.

Sangat mudah digunakan

Touch Retouch merupakan software penyuntingan foto yang menunjukkan fasilitas Object Removal Tool. Lewat fasilitas utamanya ini pengguna diklaim bisa menghilangkan semua obyek yang tidak diinginkan pada sebuah foto hanya dengan satu sentuhan. Tanpa perlu kemampuan penyuntingan foto.

Touch Retouch muncul dengan antarmuka yang sangat sederhana agar software ini bisa mudah digunakan siapa saja. Menurut ADVA Soft, Touch Retouch bisa menghilangkan segala obyek dari kabel, tiang listrik, lampu merah, tong sampah, ukiran, jerawat, orang, dan masih banyak lagi dengan sangat presisi.

Touch Retouch: Cara Mudah Menghilangkan Segala Obyek yang Tidak Diinginkan dengan Satu Sentuhan 11

See also

OPPO Relax: Fitur Baru ColorOS 7 untuk Relaksasi dan Menenangkan Pikiran 10

Untuk menggunakannya Kamu hanya perlu pilih Object Removal Tool, kemudian seleksi obyek yang ingin dihilangkan dan klik Go. Secara otomatis kemudian obyek tersebut akan hilang dalam sekejap. Selain memberikan fasilitas Object Removal Tool, Touch Retouch juga menyediakan fasilitas lain seperti pengaturan ukuran Brush, Clone Stamp, Segmen remover, Line Removal Tool, dan Eraser.

Touch Retouch saat ini sudah tersedia di Play Store untuk pengguna Android dan AppStore untuk pengguna iOS. Software ini tidak bisa diunduh secara gratis dan untuk mencobanya Kamu wajib merogoh kocek US$1,99 atau sekitar 28 ribu Rupiah.

Comments