Toshiba Portege X20W, Laptop Bisnis Two In One Convertible Paling Tipis

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Toshiba Portege X20W, Laptop Bisnis Two In One Convertible Paling Tipis

JAKARTA - Toshiba menghadirkan laptop terbaru untuk segmen usaha di Indonesia, Portege X20W. Ini merupakan laptop usaha yang didesain two in one yang desain bodi paling tipis dan bobot paling ringan di dunia. 

Prosesornya dari Intel Core generasi ketujuh (U series). Laptop ini diluncurkan di Indonesia, dalam sebuah prosesi di Jakarta, Senin (22/5/2017) di depan sejumlah awak media.

Leong Chee Keong, Manager Enterprise Sales Lead Toshiba Singapore Pte Ltd mengatakan, Toshiba Portege X20W dirancang sebagaiLeong Chee Keong yang didesain ramping sekaligus fleksibel yang dirancang untuk mendukung mobilitas, dan keamanan penggunanya sekaligus keandalan pada intinya.

Sementara, prosesor Intel Core generasi ketujuh di laptop ini diklaim bisa memberikan kinerja terbaik dengan dukungan PCIe Solid State Drive dan konektivitas Thunderbolt 3.

Performa laptop ini disempurnakan oleh dukungan baterai yang tahan untuk pemakaian hingga 16 jam dengan dukungan teknologi Toshiba Step Charge.

Toshiba Portege X20WNotebook Toshiba Portege X20W ketika diluncurkan di Jakarta, Senin (22/5/2017).

Teknologi Toshiba Step Charge ini menurut Leong Chee Keong, bisa memberikan ekstra perpanjangan waktu penggunaan hingga 5 jam, cukup dengan pengisian daya baterai selama 30 menit.

Pengguna menjadi lebih dimanjakan untuk lebih berlama-lama beraktivitas dengan notebook ini.

"Kami mengembangkan PC convertible 2-in-1 kelas profesional di Portege X20W sehingga pengguna tidak perlu lagi memilih antara laptop, tablet atau notepad," ungkap Leong Chee Keong.

Notebook ini dilengkapi dengan cover biru Onyx dengan engsel warna keemasan.

Engsel dual action 360 derajatnya bisa menghadirkan lima pilihan mode tampilan: laptop, tablet, tabletop, presentasi, dan audience. 

Toshiba Portege X20WToshiba Portege X20W merupakan laptop usaha yang didesain two in one yang desain bodi paling tipis dan bobot paling ringan di dunia dan mulai dipasarkan di Indonesia bulan Mei 2017 ini.

Comments