TOP TRAVEL: Dua Tangga Pesawat Raja Salman di Indonesia Hebohkan Netizen

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

TOP TRAVEL: Dua Tangga Pesawat Raja Salman di Indonesia Hebohkan Netizen

TOP TRAVEL: Dua Tangga Pesawat Raja Salman di Indonesia Hebohkan Netizen

KEPONEWS.COM - TOP TRAVEL: Dua Tangga Pesawat Raja Salman di Indonesia Hebohkan Netizen PESONA eksotis Pulau Dewata memang membuat wisatawan dunia suka menghabiskan waktu liburnya bersama sahabat atau keluarga. Tak terkecuali Raja Salman, yang merencanakan terbang ke Bali membawa rombong...

PESONA eksotis Pulau Dewata memang membuat wisatawan dunia suka menghabiskan waktu liburnya bersama sahabat atau keluarga. Tak terkecuali Raja Salman, yang merencanakan terbang ke Bali membawa rombongan keluarganya untuk liburan.

Dikutip dari Bussiness Insider, Kamis (23/2/2017), rencananya Raja Salman akan datang pada Rabu 1 Maret sampai Kamis 9 Maret 2017 mendatang. Dan akan membawa pasukan sekira 1.500 orang dari negaranya. Termasuk 10 menteri, dan 25 pangeran.

"Ini menjadi momen bersejarah bagi kami karena akhirnya setelah 46 tahun Raja Arab Saudi kembali datang ke Indonesia, " terang Seketaris Kabinet Pramono Agung.

Kehadiran Raja Salman ini membuat Indonesia semakin dikenal di mata dunia, karena keindahan destinasinya. Bahkan, Raja Salman pun datang bukan karena tamu negara, dan hanya sekadar menghabiskan waktu libur di Bali.

"Kami mengharapkan akan terjadi peningkatan wisatawan terutama daerah Timur Tengah untuk datang ke Indonesia," terang Deputi Kementrian Luar Negeri Abdurrahman M. Fachir.

Namun, semenjak munculnya kabar beredar seribu persiapan sudah dirancang untuk menyambut kedatangan Raja Arab ini. Rencananya nanti pesawat kerajaan akan diparkirkan di bandara lain selain Ngurah Rai, yakni Bandara Halim.

Dan, selasa lalu berdasarkan pantauan netizen sudah banyak akomodasi yang perlahan hadir di Tanah Air. Salah satunya dua tangga automatis bertuliskan kerajaan, dan peralatan lainnya yang biasa digunakan Raja Arab ketika travelling.

Dan, laporan dari Netizen yang mengunggah foto dari akun instagram sosmesmakassar, menceritakan kargo peralatan kerajaan itu memakan 30 pesawat untuk mengangkutnya dari Arab Saudi.

TOP TRAVEL: Dua Tangga Pesawat Raja Salman di Indonesia Hebohkan Netizen

Comments