Top Scorer Liga 1 Jadi Momok Menakutkan Bhayangkara

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Top Scorer Liga 1 Jadi Momok Menakutkan Bhayangkara

Top Scorer Liga 1 Jadi Momok Menakutkan Bhayangkara

KEPONEWS.COM - Top Scorer Liga 1 Jadi Momok Menakutkan Bhayangkara Bhayangkara bakal berduel dengan Mitra Kukar dalam laga pekan sembilan Liga 1, Kamis 17 Mei 2018, di Stadion PTIK, Jakarta. Dalam duel ini, Bhayangkara begitu mewaspadai juru gedor andalan Mitra Kukar...

Bhayangkara bakal berduel dengan Mitra Kukar dalam laga pekan sembilan Liga 1, Kamis 17 Mei 2018, di Stadion PTIK, Jakarta. Dalam duel ini, Bhayangkara begitu mewaspadai juru gedor andalan Mitra Kukar, Fernando Rodriguez Ortega.

Sosok Ortega memang jadi sorotan di Liga 1 musim ini. Prestasi Mitra Kukar boleh saja tak mentereng.

Tapi, Ortega malah bersinar. Kini, dia menempati posisi teratas klasemen sementara top scorer Liga 1 dengan sembilan gol.

"Saya pernah lihat dia main di Filipina bersama Ceres Negros. Saat main di sana, dia cetak gol sangat banyak. Itu berlanjut di Mitra Kukar. Jadi kami harus mewaspadai mereka," kata pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy.

Penyerang anyar Mitra Kukar, Fernando Rodrigues Ortega (tengah)

Fernando Rodriguez Ortega (tengah)

Simon menyatakan ada skema yang sudah disiapkannya untuk membuat Ortega membeku di lini depan Mitra Kukar. Menghentikan suplai bola untuknya ialah opsi paling utama.

Bukan hanya itu, Simon juga berharap para pemainnya tampil tajam dan memanfaatkan setiap peluang.

"Kami sudah fokus berlatih taktik. Kami harus cetak gol sebanyak-banyaknya. Anak-anak juga masih adaptasi dengan lapangan PTIK," terang Simon. (ase)

Jakmania kembali memperlihatkan kreativitasnya. Suporter Persija Jakarta itu membuat koreografi apik saat hadapi Home United. Sayang, tidak berakhir sesuai dengan harapan.


Loading...

Comments