Top Health: 3 Rahasia Agar Cepat Horny Saat Berhubungan Seks

Hot!

Life & Style / Hot!

Top Health: 3 Rahasia Agar Cepat Horny Saat Berhubungan Seks

Top Health: 3 Rahasia Agar Cepat Horny Saat Berhubungan Seks

KEPONEWS.COM - Top Health: 3 Rahasia Agar Cepat Horny Saat Berhubungan Seks SETIAP pasangan suami istri harus sama-sama membuat horny karena hal inilah yang membuat hubungan seks semakin nikmat. Tapi bagaimana caranya agar keinginan Anda terwujud?Dilansir Health, Selasa (9/1/...

SETIAP pasangan suami istri harus sama-sama membuat horny karena hal inilah yang membuat hubungan seks semakin nikmat. Tapi bagaimana caranya agar keinginan Anda terwujud?

Dilansir Health, Selasa (9/1/2017), berikut adalah 3 gaya hidup yang wajib diterapkan agar gairah seks Anda cepat muncul, bahkan bisa cepat horny di saat foreplay.

Olahraga cukup

Pastikan Anda melakukan olahraga yang cukup untuk meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, terutama organ vital. Pilih juga olahraga yang dapat membangkitkan hormon endorfin pada diri Anda. Karena jika tubuh berenergi, hubungan seks akan semakin menggairahkan diri Anda.

Konsumsi makanan yang sehat

Apabila jantung tersumbat dengan lemak jenuh, secara otomatis aliran darah Anda tersumbat hingga ke organ vital. Maka, hindari konsumsi aneka jenis junk food atau makanan yang digoreng. Kaitannya nanti, Anda akan mengalami disfungsi ereksi. Maka sebelum terjadi, perbanyak makan sayuran dan buah-buahan yang kaya antioksidan. Tentu manfaatnya dapat membangkitkan libido Anda, saat hendak bersenggama.

Kelola stres

Setiap hari Anda dituntut untuk mengelola stres. Karena stres dapat merusak segalanya, termasuk mengganggu libido saat ingin berhubungan seks. Maka itu, Anda dituntut untuk mengelola stres, dengan menghindari faktor penyebabnya seperti melakukan pekerjaan yang berat, menghadapi orang-orang yang membuat Anda emosi, dan lain sebagainya.

Top Health: 3 Rahasia Agar Cepat Horny Saat Berhubungan Seks

Comments