Top Health 3: Mr P Bengkok 'Hantui' Pria Yang Keseringan Masturbasi

Hot!

Life & Style / Hot!

Top Health 3: Mr P Bengkok 'Hantui' Pria Yang Keseringan Masturbasi

Top Health 3: Mr P Bengkok 'Hantui' Pria Yang Keseringan Masturbasi

KEPONEWS.COM - Top Health 3: Mr P Bengkok 'Hantui' Pria Yang Keseringan Masturbasi MASTURBASI menjadi salah satu cara memenuhi hasrat seks banyak orang, bila tidak ada lawan jenis untuk berhubungan seks. Sayangnya, kalau terlalu sering melakukannya, juga berdampak pada kehidupan sos...

MASTURBASI menjadi salah satu cara memenuhi hasrat seks banyak orang, bila tidak ada lawan jenis untuk berhubungan seks. Sayangnya, kalau terlalu sering melakukannya, juga berdampak pada kehidupan sosialnya karena berkaitan dengan pikiran.

Tapi dampaknya tak cuma itu saja, ada lima hal lain yang harus Anda perhatikan agar lebih mudah mencegahnya. Simak ulasannya, dikutip Boldsky.

Mengganggu kehidupan sosial

Kenikmatan hubungan seks bisa membuat orang terbayang-bayang. Apalagi di ketika libido sedang tinggi, membuat orang berfantasi di mana saja. Sekalipun dalam keadaan sibuk yang tentu dapat mengganggu kehidupan sosial Anda.

Sebabkan Mr P bengkok

Pria bisa menderita kondisi yang dikenal sebagai penyakit peyronie, ketika mereka keseringan masturbasi. Dalam kondisi ini, ada penumpukan plak yang disebabkan karena cedera pada batang Mr P yang bisa membuatnya bengkok.

Membahayakan saraf alat kelamin

Masturbasi memang begitu menyenangkan apalagi di ketika gairah seks Anda memuncak. Tapi ingat, jikalau berlebihan juga lebih membahayakan saraf bagian alat kelamin Anda.

Pengaruhi kehidupan seks

Sebaiknya Anda memilih berhubungan seks ketimbang masturbasi. Bersenggama lebih ada manfaatnya. Masturbasi bisa membuat Anda kecanduan menonton video porno yang pasti memengaruhi kehidupan seks.

Terlalu banyak ejakulasi

Setiap pria yang masturbasi pasti ingin mendapatkan ejakulasi yang tepat. Bila hal ini dilakukan terus-menerus dapat membuat kualitas sperma Anda menurun.

Top Health 3: Mr P Bengkok 'Hantui' Pria Yang Keseringan Masturbasi

Comments