Top Health 3: Empat Rahasia Agar Pasutri Menikmati Klimaks Seks

Hot!

Life & Style / Hot!

Top Health 3: Empat Rahasia Agar Pasutri Menikmati Klimaks Seks

Top Health 3: Empat Rahasia Agar Pasutri Menikmati Klimaks Seks

KEPONEWS.COM - Top Health 3: Empat Rahasia Agar Pasutri Menikmati Klimaks Seks HAMPIR semua pasangan suami-istri ingin menikmati orgasme di akhir hubungan seks. Tapi, pada kenyataannya, tidak semua pasutri bisa menikmati klimaks bukan?Apakah itu termasuk Anda dengan pasangan? Te...

HAMPIR semua pasangan suami-istri ingin menikmati orgasme di akhir hubungan seks. Tapi, pada kenyataannya, tidak semua pasutri bisa menikmati klimaks bukan?

Apakah itu termasuk Anda dengan pasangan? Tenang, ada cara mudah agar dapat menikmati klimaks yang tidak pernah Anda sangka.

Ada empat rahasia yang memudahkan wanita khususnya jika ingin menikmati klimaks. Berikut penjelasannya, dilansir Womenshealthmag:

Dengan pijatan

Di sela-sela bersenggama Anda dapat menyelinginya dengan pijatan. Memijat memberikan hormon bahagia yang memicu rangsangan gairah seks. Maka, dengan cara ini akan memudahkan si dia untuk mencapai klimaks yang mungkin akan sulit diraih.

Erangan

Dari awal foreplay sudah mengerang, berarti berpeluang membuat Anda mudah mencapai klimaks. Ladies, mengeranglah sepenuh hati dan rasakan kenikmatan yang luar biasa ketika berhubungan seks.

Tarik napas

Ketika ingin orgasme lebih lama, kuncinya hanya satu. Anda bisa tarik napas lebih panjang dan memperlambat sesah napas agar lebih rileks. Karena biasanya di saat penetrasi, pasangan sangat menggebu-gebu gairahnya, sehingga dapat menimbulkan napas ngos-ngosan. Jika Anda tidak rileks, otomatis sulit untuk mencapai orgasme yang waktunya panjang.

Yakin bisa orgasme

Penting diingat bagi pria dan wanita, Anda harus membangkitkan rasa percaya diri ketika berhubungan seks. Coba atur mindset Anda yaitu bisa mencapai klimaks dengan mudah bagaimanapun caranya. Cara ini biasanya membangkitkan diri Anda untuk bisa menikmati orgasme lebih lama.

Top Health 3: Empat Rahasia Agar Pasutri Menikmati Klimaks Seks

Comments