TOP FASHION 1: Masker Wortel Bisa Atasi Rambut Patah-Patah Lho

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

TOP FASHION 1: Masker Wortel Bisa Atasi Rambut Patah-Patah Lho

TOP FASHION 1: Masker Wortel Bisa Atasi Rambut Patah-Patah Lho

KEPONEWS.COM - TOP FASHION 1: Masker Wortel Bisa Atasi Rambut Patah-Patah Lho RAMBUT patah, rusak atau terlalu tipis beberapa orang pasti pernah mengalaminya. Atau permasalahan kulit wajah yang terdapat bintik hitam dan berjerawat, juga bisa dialami oleh semua orang. Tapi tenan...

RAMBUT patah, rusak atau terlalu tipis beberapa orang pasti pernah mengalaminya. Atau permasalahan kulit wajah yang terdapat bintik hitam dan berjerawat, juga bisa dialami oleh semua orang. Tapi tenang. Ada satu bahan alami yang dapat mengatasi kedua permasalahan tersebut. Apa bahan tersebut?

Wortel bisa mengatasinya! Ya sayuran yang dikenal baik untuk mata ini ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan. Lantas, bagaimana meraciknya agar bisa bermanfaat untuk kulit dan rambut Anda? Ikuti tips berikut yang dibagi oleh ratunya beauty tutorial DIY Instagram, Farah Dhukai.

Yang Anda butuhkan ialah:

Jus wortel yang benar-benar murni 100 persen dari wortel

Selembar masker kapas

Untuk penggunaan pada rambut, semprotkan jus wortel ke seluruh bagian rambut sampai dengan kulit kepala. Sedangkan untuk pemakaian pada kulit wajah, semprotkan jus wortel ke selembar masker kapas yang kering lalu tempelkan ke wajah.

Setelah selesai menerapkan kedua masker tersebut, diamkan selama 20 menit, kemudian cuci bersih keduanya. Lakukan ini satu sampai dua kali dalam seminggu.

Patut Anda ketahui, wortel kaya akan vitamin A, K, C dan B serta beta-karotene, yang sangat baik untuk menyuburkan rambut dan membuatnya berkilau. Lalu vitamin A, K dan C juga akan mencerahkan bintik-bintik yang hitam serta lingkaran hitam pada kulit.

TOP FASHION 1: Masker Wortel Bisa Atasi Rambut Patah-Patah Lho

Comments