Top 4 Berita Terkini: Pre-Order Samsung Galaxy Fold dan Chipset Baru Huawei

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Top 4 Berita Terkini: Pre-Order Samsung Galaxy Fold dan Chipset Baru Huawei

Top 4 Berita Terkini: Pre-Order Samsung Galaxy Fold dan Chipset Baru Huawei

KEPONEWS.COM - Top 4 Berita Terkini: Pre-Order Samsung Galaxy Fold dan Chipset Baru Huawei Annisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile mempresentasikan antusiasme konsumen Indonesia pada Samsung Galaxy Fold. (Samsung) Samsung Galaxy Fold telah resmi dihadirkan ke Indonesia. De...

Annisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile mempresentasikan antusiasme konsumen Indonesia pada Samsung Galaxy Fold. (Samsung)

Samsung Galaxy Fold telah resmi dihadirkan ke Indonesia. Dengan harga lebih dari Rp 30 juta, smartphone lipat ini laris manis.

Pre-order Samsung Galaxy Fold di Tanah Aiar telah resmi dibuka pada 13 Desember 2019. Dan disambut positif masyarakat.

Bukti smartphone lipat ini disambut antusias ialah pre-order Samsung Galaxy Fold lansung sold out hanya dalam 31 menit saja.

Selain itu, kabar chipset baru Huawei membuat pesaingnya berpikir keras. Chipset penerus Kirin 990 ini bakal dilengkapi banyak teknologi canggih.

Diketahui Huawei sedang menyiapkan Kirin 1020 sebagai chipset baru mereka untuk 2020 mendatang. Yang performanya 50 persen lebih kencang dari Kirin 990.

Kabar di atas termasuk dalam isu terkini pilihan HiTekno.com hari ini, Sabtu (14/12/2019). Lebih jelasnya, simak daftar berikut.

1. Rp 30 Jutaan, Pre-Order Samsung Galaxy Fold Sold Out dalam 31 Menit

Samsung Galaxy Fold. (Samsung)Samsung Galaxy Fold. (Samsung)

Lebih dari 10 ribu masyarakat Indonesia menunjukan antusiasme Pre Order dengan registrasi melalui www.galaxylaunchpack.com semenjak tanggal 26 November 2019.

Dan hari ini Galaxy Fold habis dipesan oleh para konsumen setia Samsung dalam kurun waktu 31 menit setelah online pre-order resmi dibuka hari ini (13/12) pada pukul 09:00 WIB.

Baca selengkapnya...

2. Chipset Baru Huawei Bakal Menyeramkan, Qualcomm-MediaTek Kalah Selangkah

Logo Huawei. (Huawei)

Di tengah persaingan Qualcomm Snapdragon 865 dan MediaTek Dimensity 1000, Huawei tidak mau kalah menyiapkan chipset baru.

Chipset baru Huawei ini bahkan diklaim 50 persen lebih bertenaga dibandingkan Kirin 990, chipset yang digunakan Huawei Mate 30 Pro.

Baca selengkapnya...

3. Qualcomm Snapdragon 865 vs MediaTek Dimensity 1000

Qualcomm Snapdragon 865 vs MediaTek Dimensity 1000. Qualcomm Snapdragon 865 vs MediaTek Dimensity 1000.

Qualcomm Snapdragon 865 vs MediaTek Dimensity 1000, dua chipset baru yang langsung ramai semenjak dikenalkan beberapa waktu lalu.

Dua chipset baru ini disiapkan untuk smartphone baru, terutama smartphone flagship. Keduanya muncul menunjukkan performa yang sangat tinggi.

Baca selengkapnya...

4. Realme Kenalkan Earphone Bluetooth Rp 900 Ribuan

Realme Buds Air. (Realme)Realme Buds Air. (Realme)

Realme baru-baru ini merilis earphone bluetooth anyarnya yaitu Realme Buds Air. Bawa banyak kecanggihan serba kekinian, Realme Buds Air dijual dengan harga Rp 900 ribuan.

Earphone bluetooth anyar dari Realme ini dikategorikan sebagai perangkat tipe true wireless earphone.

Baca selengkapnya...

Itulah empat informasi terkini dari chipset baru huawei, Qualcomm Snapdragon 865 vs MediaTek Dimensity 1000, hingga Pre-Order Samsung Galaxy Fold.

Comments