Top 4 Berita Terkini: Larangan Telepon WhatsApp dan Masak Sosis Pakai Sabun

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Top 4 Berita Terkini: Larangan Telepon WhatsApp dan Masak Sosis Pakai Sabun

Top 4 Berita Terkini: Larangan Telepon WhatsApp dan Masak Sosis Pakai Sabun

KEPONEWS.COM - Top 4 Berita Terkini: Larangan Telepon WhatsApp dan Masak Sosis Pakai Sabun Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/arivera) Software chatting WhatsApp tidak hanya untuk berkirim pesan, namun juga telepon. Tapi, ada negara yang memberlakukan larangan Telepon WhatsApp. Mungkin kamu meng...

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/arivera)

Software chatting WhatsApp tidak hanya untuk berkirim pesan, namun juga telepon. Tapi, ada negara yang memberlakukan larangan Telepon WhatsApp.

Mungkin kamu menggemari fasilitas telepon WhatsApp ini, karena mudah dan tidak butuh pulsa. Yang penting ada koneksi internet lancar.

Namun, Uni Emirat Arab melarang penggunaan telepon WhatsApp. Layanan ini juga telah diblokir di negara tersebut.

Lalu apa jadinya bila dua produk berbeda tapi punya warna dan wujud mirip? Seperti minyak goreng dan sabun cuci satu ini.

Seorang netizen masak sosis pakai sabun cuci yang dikiranya minyak goreng. Apa yang terjadi? Pastinya sesuatu yang tak diduga.

kabar larangan telepon WhatsApp dan masak sosid dengan sabun ini masuk dalam informasi terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (12/11/2019).

Lebih jelas, berikut ini empat isu pilihan redaksi HiTekno.com.

1. Cuma di Negara Ini! Telepon via WhatsApp Dilarang

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/antonbe)Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/antonbe)

Software chatting WhatsApp kini banyak digunakan di banyak sekali negara, termasuk di Uni Emirat Arab. Namun software chatting ini hanya bisa digunakan untuk berkirim pesan lho.

Pasalnya, di negara Uni Emirat Arab telepon maupun video melalui WhatsApp dilarang atau diblokir di negara tersebut. Baca selengkapnya....

2. Masak Sosis Pakai Sabun Cuci

Goreng sosis dengan sabun cuci. (Twitter/@mastermindess)Goreng sosis dengan sabun cuci. (Twitter/@mastermindess)

Sabun cuci piring berwarna kuning ini berada di deretan botol bumbu di sebuah rak, awalnya ia mengira merupakan salah satu persedian minyak goreng.

Namun saat ia menuangkannya di wajan, hal aneh malah terjadi dan berbusa. Baca selengkapnya...

3. Penjual Siomay Cantik dari Ini Bikin Kesemsem

Penjual siomay cantik. (instagram/kegoblogan.unfaedah)Penjual siomay cantik. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

Seorang penjual siomay cantik di Solo mencuri perhatian dan buat netizen kesemsem usai fotonya diunggah di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Netizen lalu dibuat penasaran dengan sosok penjual siomay ini. Baca selengkapnya...

4. Hari Belanja Global 11.11, Arkadia Luncurkan Serbada.com

Tim Serbada.com, situs news-commerce yang baru diluncurkan oleh PT Arkadia Digital Media Tbk.(Suara.com)Tim Serbada.com, situs news-commerce yang baru diluncurkan oleh PT Arkadia Digital Media Tbk.(Suara.com)

PT Arkadia Digital Media Tbk kembali meluncurkan produk atau uni usaha barunya. Kali Ini induk perusahaan Suara dan beberapa portal isu segmented itu resmi rilis situs yang disebut news-commerce Serbada.com.

Peluncuran awal atau soft launching Serbada.com sendiri sengaja dilakukan pada tanggal 11 November (11/11) atau yang juga dikenal sebagai Festival Belanja Online Global 11.11. Baca selengkapnya...

itulah empat gosip terkini pilihan redaksi HiTekno.com, dari laranga telepon WhatsApp hingga masa sosis pakai sabun cuci.

Comments