Top 4 Berita Terkini: Kendaraan Alien, Jembatan Misterius, dan Vivo Y11

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Top 4 Berita Terkini: Kendaraan Alien, Jembatan Misterius, dan Vivo Y11

Top 4 Berita Terkini: Kendaraan Alien, Jembatan Misterius, dan Vivo Y11

KEPONEWS.COM - Top 4 Berita Terkini: Kendaraan Alien, Jembatan Misterius, dan Vivo Y11 Ilustrasi Alien. (Pixabay/EliasSch) Rasa penasaran manusia pada kehidupan di luar angkasa membuat pencarian akan alien terus dilakukan. Begitu juga dengan kendaraan alien yang bikin penasaran. Ahli a...

Ilustrasi Alien. (Pixabay/EliasSch)

Rasa penasaran manusia pada kehidupan di luar angkasa membuat pencarian akan alien terus dilakukan. Begitu juga dengan kendaraan alien yang bikin penasaran.

Ahli astrofisika dari Free University of Tbilisi, Georgia ini mengatakan kalau alien mempunyai teknologi yang membuatnya susah dideteksi oleh manusia.

Manusia memang selalu penasaran dengan sesuatu yang misterius. Termasuk sebuah bangunan megah di balik jembatan misterius.

Sebuah jembatan misterius jadi pembicaraan netzen di sosmed. Netizen mengungkap ada suatu bangunan megah di balik jembatan ini.

Mengenai kendaraan alien dan jembatan misterius ini masuk dalam empat isu terkini pilihan redaksi HiTekno.com hari ini (30/10/2019).

Lebih lanjut soal informasi terkini pilihan hari ini, simak daftar berikut ini.

1. Kendaraan alien

Ilustrasi penculikan alien. (Pixabay/ Jonny Lindner)Ilustrasi penculikan alien. (Pixabay/ Jonny Lindner)

Zaza Osmanov, seorang ilmuwan yang baru-baru ini mengungkap kendaraan yang digunakan para alien agar tidak terdeteksi saat melintas di tata surya.

Kendaraan tersebut berupa pesawat super kecil yang tentunya sangat sulit terdeteksi. Baca selengkapnya...

2. Bangunan Megah di Balik Jembatan Misterius

Jembatan misterius. (twitter/agunghilman_)Jembatan misterius. (twitter/agunghilman_)

Bila melewati jalur puncak Bogor, kamu pasti familiar dengan sebuah jembatan misterius yang dibangun tepat di tengah jalan tersebut.

Lama menjadi misteri, belum lama ini netizen ungkap adanya sebuah bangunan megah yang berada tepat di balik jembatan tersebut. Baca selengkapnya...

3. Ponsel Menteri PUPR

Ponsel jadul Basuki Hadimuljono. (Twitter/@KemenPU)Ponsel jadul Basuki Hadimuljono. (Twitter/@KemenPU)

Bukan smartphone kekinian, ponsel milik Basuki Hadimuljono ini merupakan ponsel yang hanya bisa digunakan untuk telepon dan SMS aja.

Tapi ponsel ini mirip dengan yang digunakan tokoh penting lainnya. Baca selengkapnya...

4. Spesifikasi Vivo Y11 (2019) Smartphone Rp 1 Jutaan

Vivo Y11 2019. (Vivo)Vivo Y11 2019. (Vivo)

Vivo baru saja memperkenalkan perangkat anyarnya yang tergabung dalam entry-level yaitu Vivo Y11 (2019). Dengan harga Rp 1 jutaan, perangkat ini membawa spesifikasi unggulan.

Seperti apa spesifikasi spesifikasi Vivo Y11 (2019) ini? Baca selengkapnya...

Itulah 4 informasi terkini pilihan redaksi HiTekno.com untuk hari ini. Dari kendaraan alien hingga jembatan misterius dan Vivo Y11 yang baru.

Comments