Top 4 Berita Terkini: Heboh Momen Romantis dan Biaya Pacaran Rp 30 Juta

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Top 4 Berita Terkini: Heboh Momen Romantis dan Biaya Pacaran Rp 30 Juta

Top 4 Berita Terkini: Heboh Momen Romantis dan Biaya Pacaran Rp 30 Juta

KEPONEWS.COM - Top 4 Berita Terkini: Heboh Momen Romantis dan Biaya Pacaran Rp 30 Juta Ilustrasi kisah cinta. (Pexels) Netizen di sosmed sedang dihebohkan dengan momen romantis dari seorang driver ojol dan kekasihnya. Foto-fotonya sampai viral di sosmed. Kekasih driver ojol ini dengan...

Ilustrasi kisah cinta. (Pexels)

Netizen di sosmed sedang dihebohkan dengan momen romantis dari seorang driver ojol dan kekasihnya. Foto-fotonya sampai viral di sosmed.

Kekasih driver ojol ini dengan bangga memamerkan momen romantis di sosmed. Dengan penuh bangga, cewek cantik ini tak memikirkan profesi sang kekasih.

Selain itu, netizen di sosmed juga dihebohkan oleh postingan yang mengaku telah menghabiskan total biaya pacaran Rp 30 juta.

Melihat pengakuan total biaya pacaran Rp 30 juta ini, netizen langsung membanjirinya dengan komentar. Banyak yang dibuat heran dengan biaya ini.

Dia kabar di atas termasuk dalam isu terkini pilihan HiTekno.com yang menghebohkan netizen untuk hari ini, Kamis (23/1/2020).

Lebih lengkapnya, berikut ini empat isu terkini yang membuat heboh netizen di sosmed.

1. Kekasih Driver Ojol Bagikan Momen Romantis, Bikin Netizen Baper

Momen romantis driver ojol dengan kekasihnya. (Facebook/ Richard Vallery Hutomo)Momen romantis driver ojol dengan kekasihnya. (Facebook/ Richard Vallery Hutomo)

Cinta sejati yang mendapatkan segala kekurangan pasangan biasanya akan terjalin dengan awet. Seperti halnya dengan pasangan kekasih ini.

Netizen dibuat baper saat kekasih driver ojol membagikan caption dan momen romantis bersama dengan momen kebersamaan yang sangat manis.

Baca selengkapnya...

2. Mengaku Habiskan Total Biaya Pacaran Rp 30 Juta, Pria Ini Dihujat Netizen

Total biaya pacaran selama satu tahun. (instagram/yordancdr)Total biaya pacaran selama satu tahun. (instagram/yordancdr)

Seorang netizen baru-baru ini menjadi topik panas usai viral di sosmed. Netizen ini membagikan berapa total biaya pacaran yang dikeluarkannya.

Dalam salah satu unggahannya, pria ini mengunggah sebuah foto dan mengaku telah menghabiskan total biaya pacaran Rp 30 juta selama satu tahun.

Baca selengkapnya...

3. Penampakan Batas Hujan dan Panas Ini Bikin Heboh Netizen

Perbatasan hujan dan panas. (Twitter/@jayakabajay)Perbatasan hujan dan panas. (Twitter/@jayakabajay)

Musim yang tak menentu membuat cuaca aneh seperti hujan dan panas yang terjadi sekaligus. Penampakan aneh ini berhasil diabadikan salah satu netizen di Twitter.

Hujan yang tak merata terjadi di sebuah jalanan, terlihat hujan deras dan panas terjadi sekaligus.

Baca selengkapnya...

4. Bule Ini Sebut Bubur Ayam Sarapan Terlezat di Dunia, Netizen: Diaduk Tidak?

Bule suka bubur ayam. (twitter.com/adharves)Bule suka bubur ayam. (twitter.com/adharves)

Perdebatan makan bubur ayam diaduk atau tidak seolah tidak ada habisnya. Kali ini tidak cuma melibatkan netizen dalam negeri, namun juga bule.

Bagi masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan bubur ayam. Menu makanan yang jadi andalan untuk sarapan pagi.

Baca selengkapnya...

Itulah empat gosip terkini yang membuat heboh netizen. Dari momen romantis driver ojol hingga biaya pacaran Rp 30 juta.

Comments