Top 4 Berita Terkini: Diver Ojol Curhat Sistem Baru dan Host Uang Kaget

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Top 4 Berita Terkini: Diver Ojol Curhat Sistem Baru dan Host Uang Kaget

Top 4 Berita Terkini: Diver Ojol Curhat Sistem Baru dan Host Uang Kaget

KEPONEWS.COM - Top 4 Berita Terkini: Diver Ojol Curhat Sistem Baru dan Host Uang Kaget Ilustrasi driver Ojol. (Ema Rohimah) Selalu ada yang membuat netizen ramai di sosmed. Kali ini ada sosok host Uang Kaget dan curhatan driver ojol tengah ramai jadi pembicaraan. Sebuah curhatan driver...

Ilustrasi driver Ojol. (Ema Rohimah)

Selalu ada yang membuat netizen ramai di sosmed. Kali ini ada sosok host Uang Kaget dan curhatan driver ojol tengah ramai jadi pembicaraan.

Sebuah curhatan driver ojol pada sistem pembagian order baru tiba-tiba ramai dan viral di Twitter. Driver ojol ini curhat susahnya untuk tutup poin.

Dalam curhatan yang viral, driver ojol mengaku sepi order bahkan sampai harus kerja belasan jam demi bisa tutup poin.

Netizen di sosmed juga ramai dengan kelakuan host Uang Kaget. Lagi-lagi program televisi ini jadi sorotan netizen karena kelakuan hostnya.

Kabar curhatan driver ojol dan host Uang Kaget di atas termasuk dalam isu terkini pilihan HiTekno untuk hari ini, Jumat (21/2/2020).

Lebih lengkapnya, berikut ini empat informasi terkini yang sedang ramai di sosmed.

1. Sistem Pembagian Order Disorot, Driver Ojol Ini Sampai Kerja Belasan Jam

Thread keluhan driver ojol mengenai sistem baru GoJek viral di Twitter. (Twitter/ ryan_nus)Thread keluhan driver ojol mengenai sistem baru GoJek viral di Twitter. (Twitter/ ryan_nus)

Driver ojol Gojek dengan akun Twitter bernama @ryan_nus membagikan keluh kesah dalam thread-nya untuk menyikapi sistem pembagian order yang dilakukan oleh Gojek.

Thread yang ia bagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 3.200 Retweet dan 6.100 Like.

Baca selengkapnya...

2. Nabrak Orang Hingga Nyungsep, Host Uang Kaget Kembali Berulah

Host Uang Kaget berulah. (twitter/uttazt_)Host Uang Kaget berulah. (twitter/uttazt_)

Setelah ketahuan injak sendal seorang bocah, host Uang Kaget yang tayang di GTV kembali berulah. Kali ini, host perempuan tersebut nekat nabrak seseorang hingga nyungsep dan masuk ke empang.

Kejadian yang menimpa pria dan host Uang Kaget ini diunggah sendiri ke akun Twitter resmi GTV dengan username @OfficialGTVID pada Rabu (19/2/2020) lalu.

''Kaget iya, dapat uang kaga'' tulis netizen yang mengirim komentarnya di kolom balasan unggahan ini.

Baca selengkapnya...

3. Terkunci di Kamar Mandi Masjid, Malah Order Driver Ojol untuk Minta Bantuan

Order driver ojol saat terkunci di kamar mandi masjid (Twitter/ akunbaruniye)Order driver ojol saat terkunci di kamar mandi masjid (Twitter/ akunbaruniye)

Netizen mengaku terkunci di kamar mandi masjid. Ia bersusah payah untuk minta bantuan saat terkunci di kamar mandi. Namun ujung-ujungnya, dalam kisah yang viral di Twitter ini malah order driver ojol.

Dengan cerdik, netizen ini order driver ojol untuk meminta bantuan agar bisa keluar saat terkunci di kamar mandi masjid.

Baca selengkapnya...

4. Tetap Santuy saat Dimakan Ular, Katak Ini Malah Bikin Netizen Geli

Katak santuy ini membuat netizen geli sehingga viral di Twitter. (Twitter/ NatureisScary)Katak santuy ini membuat netizen geli sehingga viral di Twitter. (Twitter/ NatureisScary)

Seekor katak dengan wajah datar serta tampak santuy meski sedang dimakan ular ini membuat netizen geli.

Sebuah akun fanspage Twitter bernama @NatureisScary membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Ular itu sangat bahagia sehingga aku bahkan tak merasa kasihan pada sang katak".

Baca selengkapnya...

Itulah empat isu terkini daari curhatan driver ojol, host Uang Kaget, hingga katak santuy diakan ular yang ramai di sosmed.

Comments