Top 4 Berita Terkini: Aplikasi Goblok dan Cek Fakta Virus Corona

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Top 4 Berita Terkini: Aplikasi Goblok dan Cek Fakta Virus Corona

Top 4 Berita Terkini: Aplikasi Goblok dan Cek Fakta Virus Corona

KEPONEWS.COM - Top 4 Berita Terkini: Aplikasi Goblok dan Cek Fakta Virus Corona Smartphone Android dengan software Google. Pernahkah kamu mencoba masukkan kata kunci software goblok di kolom pencarian Google Play Store? Software apa yang muncul. Daftar software goblok hasil pen...

Smartphone Android dengan software Google.

Pernahkah kamu mencoba masukkan kata kunci software goblok di kolom pencarian Google Play Store? Software apa yang muncul.

Daftar software goblok hasil pencarian ini langsung mendapat sorotan netizen hingga ramai diperbincangkan di sosmed.

Selain itu netizen juga sedang ramai membahas virus corona yang makin hari makin panas. Hal ini karena persebarannya yang makin mengkhawatirkan.

Tak hanya itu beberapa kabar simpang siur terkait virus corona mulai marak beredar. Hal ini membuat cek fakta harus dilakukan.

Kabar di atas termasuk dalam isu terkini yang ramai dibahas netizen pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (27/1/2020).

Lebih lengkapnya, berikut ini empat isu terkini yang sedang ramai dan panas dibahas di sosmed.

1. 5 Software Goblok di Google Play Store, Kamu Install yang Mana?

Hasil pencarian aplikasi goblok di Google Play Store. (Google Play Store)Hasil pencarian software goblok di Google Play Store. (Google Play Store)

sebuah eksperimen menarik baru dibuat oleh netizen. Eksperimen tersebut ialah dengan menulis 'software goblok' di Google Play Store dan melihat software apa yang menempati urutan pertama.

Sama halnya dengan App Store, Google Play Store juga menjadi gudang banyak sekali software baik berbayar atau gratis. Walaupun begitu, software di App Store lebih disortir secara serius oleh pihak Apple.

Kalau kamu sedang memakai App Store dan Google Play Store dan mengetik 'software goblok' dalam kolom pencarian, kamu akan menemukan beberapa software yang muncul secara otomatis.

Baca selengkapnya...

2. CEK FAKTA: Benarkah 2 Perawat di RSUP Dr Sardjito Terjangkit Virus Corona?

Ilustrasi virus corona. (Shutterstock)Ilustrasi virus corona. (Shutterstock)

Sempat beredar pesan berantai melalui software chatting WhatsApp yang menyebutkan dua perawat di Rumah Sakit Umum Pusat Dr Sardjito, Yogyakarta telah terjangkit virus corona.

Pesan berantai tersebut dengan cepat beredar luas melalui software chatting WhatsApp hingga membuat masyarakat sekitar cemas.

Cek fakta lebih jelasnya di sini...

3. Bikin Dark Jokes Perihal Virus Corona, Coki Pardede Bikin Netizen Geram

Coki Pardede. (instagram/cokipardede666)Coki Pardede. (instagram/cokipardede666)

Coki Pardede baru-baru ini kembali menjadi sasaran bully dari netizen usai dirinya membuat jokes mengenai virus corona di Twitter.

Dark jokes yang dirasa tidak seharusnya disampaikan ini membuat nama Coki Pardede muncul di kolom Trending Twitter.

Melalui akun Twitter pribadi miliknya @pardedereza, komika yang akrab dengan Tretan Muslim ini membuat cuitan ucapan selamat imlek. Menyisipkan dark jokes dalam cuitan tersebut, Coki Pardede membuat netizen geram.

Baca selengkapnya...

4. Pahlawan Kita Semua, Inilah Larry Tesler Sosok Penemu Copy Paste

Larry Tesler Penemu Copy Paste. (imgur/ Tekgnosis)Larry Tesler Penemu Copy Paste. (imgur/ Tekgnosis)

Buat pemakai komputer, pasti tak asing dengan fasilitas copy paste atau lebih gaul dengan istilah copas. Fasilitas yang berawal dari komputer hingga dibawa banyak sekali hal.

Dari smartphone pun kita juga memakai fasilitas copy paste ini. Bahkan bukan cuma di teks, Fungsi dari copas ini untuk menyalinfile dan masih banyak lainnya.

Pada umumnya, fasilitas salin dan tempel ini merupakan kombinasi dari tombol Ctrl+C dan Ctrl+V pada keyboard komputer.

Baca selengkapnya...

Itulah empat isu terkini terkait virus corona hingga software golok yang sedang ramai dibahas di sosmed.

Comments