Top 3 Populer: Hiu 4 Meter Ditangkap dan Pertarungan Sengit Buaya dan Gajah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Top 3 Populer: Hiu 4 Meter Ditangkap dan Pertarungan Sengit Buaya dan Gajah

Top 3 Populer: Hiu 4 Meter Ditangkap dan Pertarungan Sengit Buaya dan Gajah

KEPONEWS.COM - Top 3 Populer: Hiu 4 Meter Ditangkap dan Pertarungan Sengit Buaya dan Gajah Terdapat luka misterius di kepala hiu raksasa yang diduga dilakukan oleh serangan hiu yang lebih besar. (Facebook/ OCEARCH) Pada Selasa, (22/10/2019) informasi tekno diwarnai dengan beragam macam top...
Loading...

Terdapat luka misterius di kepala hiu raksasa yang diduga dilakukan oleh serangan hiu yang lebih besar. (Facebook/ OCEARCH)

Pada Selasa, (22/10/2019) informasi tekno diwarnai dengan beragam macam topik terpopuler, salah satunya merupakan penemuan seekor hiu raksasa sepanjang 4 meter yang berhasil diciduk dan dijadikan objek penelitian oleh ilmuwan justru mengundang rasa galau dan takjub.

Selain itu, pertarungan gajah dan buaya yang diambil di Afrika Timur ini berhasil menampakkan bagaimana hasilnya apabila buaya dan gajah berhadapan satu lawan satu.

Sebuah fanspage Facebook Kafunta Safari membagikan postingan menghebohkan dengan caption bertuliskan "Situasi yang sangat aneh".

Berikut informasi populer HiTekno pagi ini yang bisa kamu simak selengkapnya.

1. Buaya dan Gajah Ini Bertarung Hebat, Kira-kira Siapa yang Menang Ya?

Ilustrasi gajah dan buaya. (Kolase Pixabay)Ilustrasi gajah dan buaya. (Kolase Pixabay)

Gajah dikenal sebagai hewan bertubuh raksasa sehingga predator harus bersama-sama dalam memburu atau mungkin harus berpikir ulang ketika ingin memangsa gajah. Kalau berhadapan satu lawan satu, banyak orang yang penasaran mengenai hasil pertarungan antara buaya dan gajah.

Sebuah fanspage Facebook Kafunta Safari membagikan postingan menghebohkan dengan caption bertuliskan "Situasi yang sangat aneh".

Ilmuwan meyakini bahwa hewan bergigi runcing atau predator sungai itu menyasar gajah karena melihatnya kesulitan memanjat tebing di sungai.

Baca Selengkapnya...

2. Redmi Note 8 vs Redmi Note 7, Apasih Bedanya?

Redmi Note 8 vs Redmi Note 7. Redmi Note 8 vs Redmi Note 7.

Xiaomi kembali bawa smartphoe baru ke Tanah Air, Redmi Note 8. Lalu apa bedanya Redmi Note 8 vs Redmi Note 7 ini?

Redmi Note 7 muncul dengan sambutan sangat ramai. Bahkan sempat jadi smartphone ghoid, alias langka di pasaran. Jikalau ada, harganya pun tak wajar.

Smartphone baru Redmi Note 8 juga mendapatkan tanggapan positif. Karena tingginya hype, ditakutkan smartphone ini juga jadi ghoib.

Di balik tingginya hype smartphone baru ini, apa sih nedanya Redmi Note 8 vs Redmi Note 7. Apakah layak untuk upgrade?

Baca Selengkapnya...

3. Hiu Sepanjang 4 Meter Berhasil Diciduk, Ilmuwan Malah Dibuat Galau

Ilustrasi hiu putih besar. (Pixabay/ skeeze)Ilustrasi hiu putih besar. (Pixabay/ skeeze)

Seekor hiu raksasa sepanjang 4 meter yang berhasil diciduk dan dijadikan objek penelitian oleh ilmuwan justru mengundang rasa galau dan takjub.

Dikenal sebagai predator puncak di lautan, hiu ini justru mempunyai "predator" lainnya yang diprediksi mempunyai ukuran lebih besar.

Hiu putih besar (great white shark) dikenal sebagai predator puncak di lautan dan hanya dalam kasus kecil ia dapat dibunuh oleh makhluk lainnya seperti paus pembunuh.

Namun di sebagian besar lautan Bumi, hiu putih besar selalu mendominasi hewan laut lainnya.

Baca Selengkapnya...

Loading...

Comments