Tom Holland ke Bali, Hadiri Premiere Spider-Man: Far From Home?

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Tom Holland ke Bali, Hadiri Premiere Spider-Man: Far From Home?

Tom Holland ke Bali, Hadiri Premiere Spider-Man: Far From Home?

KEPONEWS.COM - Tom Holland ke Bali, Hadiri Premiere Spider-Man: Far From Home? Tom Holland akan ke Bali. Ia mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video singkat. Video tersebut dibagikan pemeran Peter Parker sang Spider-Man di akun Twitter pribadinya, @TomHolland1996, (25/05/2...
Loading...

Tom Holland akan ke Bali. Ia mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video singkat.

Video tersebut dibagikan pemeran Peter Parker sang Spider-Man di akun Twitter pribadinya, @TomHolland1996, (25/05/2019).

"Kesempatan terakhir untuk berpartisipasi! Terima kasih kepada semua yang sudah ikut berpartisipasi. Sudah tak sabar melihat pemenangnya," tulis Tom Holland seperti diterjemahkan dari Twitter @TomHolland1996.

Dalam video tersebut Tom Holland terlihat sedang menaiki buggy car di bandara.

Tak hanya sendiri, ia juga ditemani dua remaja pria seumurannya.

Spider-Man: Far From Home. (instagram.com/spidermanmovie)Spider-Man: Far From Home. (instagram.com/spidermanmovie)

Dilansir dari Digital Spy, Tom Holland memberi kesempatan kepada para penggemar untuk melihat premiere film Spider-Man: Far From Home bersamanya di Los Angeles.

Pemeran Peter Parker ini bekerja sama dengan situs penggalangan dana online untuk memberi kesempatan pada dua orang beruntung yang akan menemani Tom di red carpet dan menonton film dengannya.

Penggemar dapat mengikuti kompetisi dengan membayar sejumlah donasi ke yayasan yang dikelola Tom Holland dan keluarga (The Brothers Trust).

Uang yang terkumpul dari kompetisi tersebut kemudian akan disalurkan kepada orang yang membutuhkan, seperti dikutip dari Digital Spy (26/05/2019).

Tom Holland ke Bali, Hadiri Premiere Spider-Man: Far From Home? Tangkapan layar (twitter.com/TomHolland1996)Tom Holland ke Bali, Hadiri Premiere Spider-Man: Far From Home? Tangkapan layar (twitter.com/TomHolland1996)

Sementara itu, masih belum jelas apakah kedatangan Tom Holland di Bali juga berkaitan dengan kompetisi tersebut.

Namun dari cuitan di Twitter, bukan tidak mungkin penggemar SpiderMan di Indonesia juga mempunyai kesempatan nonton premiere film SpiderMan Far From Home bersama Tom Holland.

Loading...

Comments