Tom Holland Bocorkan Perannya di Film 'UNCHARTED'.

Internasional

News / Internasional

Tom Holland Bocorkan Perannya di Film 'UNCHARTED'.

Tom Holland Bocorkan Perannya di Film 'UNCHARTED'.

KEPONEWS.COM - Tom Holland Bocorkan Perannya di Film 'UNCHARTED'. Melalui sosial media Instagram dan twitter, Tom Holland memberikan gambaran awal dirinya memerankan Nathan Drake, sang pemburu harta karun di game UNCHARTED. Dalam film adaptasi ini, Tom Holland akan...

Melalui sosial media Instagram dan twitter, Tom Holland memberikan gambaran awal dirinya memerankan Nathan Drake, sang pemburu harta karun di game UNCHARTED. Dalam film adaptasi ini, Tom Holland akan memerankan Nathan Drake versi muda. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat ia memakai perlengkapan berburu harta karun khas Nathan Drake dalam gamenya, ditambah dengan muka sombong yang sama persis dengan aslinya.

Game yang diluncurkan pada 2007 oleh Sony dan Naughty Dog ini berhasil menarik para pemain game. Gambar yang realistis dan jalan cerita yang menarik membuat game ini sangat laris di pasaran. Sudah 41 juta kopi game ini terjual menjadikannya salah satu game terlaris sepanjang masa. Game UNCHARTED sendiri mengisahkan Nathan Drake dan sahabatnya Sully (Mark Wahslberg) selalu berkeliling dunia untuk memecahkan misteri dan mendapatkan harta karun. Semua perburuan selalu membuat Nathan Drake dan Sully berurusan dengan rintangan dan maut, membuat game ini selalu mendebarkan jantung para pemainnya.

1. Penuh Rintangan

Tidak hanya dalam game, proses produksi film adaptasi ini juga mengalami banyak rintangan. Selain karena pandemi Covid-19 yang membuat proses produksinya tertunda, film ini juga sempat tidak ada yang mengarahkan. Sebanyak 6 sutradara sempat diisukan keluar-masuk film ini hingga akhirnya sutradara Ruben Fleicsher yang sebelumnya menyutradarai VENOM dan ZOMBIELAND terpilih menjadi sutradara film adaptasi ini.

Tom Holland juga sempat dianggap tidak cocok memerankan Nathan Drake oleh para pemain UNCHARTED. Mereka beralasan Nathan Drake digambarkan berada di usia 30-an sedangkan muka Tom Holland tergolong baby-face . Mengetahui hal itu, pemeran asli Nathan Drake dalam game UNCHARTED, Nolan North ikut bersuara. Saya seperti sedang bercermin! Saya bangga mempunyai @TomHolland1996 meneruskan warisan Drake! Benar-benar hebat! tulis Nolan North melalui akun twitter pribadinya @nolan_north.

Nolan North bertemu Ton Holland di lokasi syuting film UNCHARTEDNolan North bertemu Ton Holland di lokasi syuting film UNCHARTED

2. Bisa Dinikmati Semua Orang

Masalah yang terjadi pada film adaptasi lainnya merupakan penonton yang tidak memainkan game yang disesuaikan atau tidak membaca komik yang disesuaikan akan kebingungan dengan film adaptasi yang mereka tonton. Hal itu membuat angka penjualan tiket menjadi rendah. Namun hal itu tidak akan terjadi pada adaptasi UNCHARTED ini. Tom Holland kepada IGN mengatakan, Menurutku yang membedakan adaptasi film UNCHARTED berbeda dengan film adaptasi lainnya merupakan (film ini) menceritakan awal kejadian menuju game aslinya. Jadi bila kamu sudah memainkan gamenya, kamu tidak akan tahu mengetahui jalan ceritanya. Jikalau kamu tidak memainkan gamenya, kamu bisa menikmati filmnya. Karena semua penonton ini akan mendapatkan sensasi yang sama. Saya sudah tidak sabar untuk membuat film ini.

Melalui twitter, akun resmi film UNCHARTED memberikan bocoran plot filmnya. Petualangan dimulai. Bertemu masa depan yang gelap tanpa rasa takut dan menaklukan yang tidak diketahui Ferdinand Magellan cuit mereka disertai gambar pedang yang tertancap di tanah dan sebuah buku. Ferdinand Magellan dikenal sebagai orang eropa yang mengelilingi dunia sebelum akhirnya terbunuh dalam sebuah pertempuran melawan suku asli Filipina pada 1521.

Foto yang diunggah bersama cuitan 'bocoran' plot film UNCHARTEDFoto yang diunggah bersama cuitan 'bocoran' plot film UNCHARTED

Cuitan itu seperti mengisyaratkan Nathan Drake versi Tom Holland akan meneruskan jejak Ferdinand Magellan mengelilingi dunia. Hal ini semakin diyakini banyak orang karena 4 game UNCHARTED tidak pernah berlatar pada Filipina. Pada UNCHARTED seri pertama game ini berlatar pada benua Eropa. Di seri kedua, game ini berlatar pada Perancis dan Nepal. Petualangan ketiga Nathan Drake pada gamenya berlatar pada gurun sahara. Terakhir, game keempat UNCHARTED berlatar pada benua Eropa dan Benua Amerika bagian selatan.

Pihak film belum mengkonfirmasi hal tersebut. Namun para penggemarnya berharap Tom Holland segera membocorkan plot film ini, seperti saat dirinya membocorkan plot film Spiderman dan Avengers beberapa waktu lalu. Meski masih pada tahap produksi, film ini direncanakan tayang pada 16 Juli 2021.

Penulis: Iqbal Laduni

Comments