Tom Holland akan Berhenti Berperan Sebagai Spider-Man Setelah No Way Home

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Tom Holland akan Berhenti Berperan Sebagai Spider-Man Setelah No Way Home

Tom Holland akan Berhenti Berperan Sebagai Spider-Man Setelah No Way Home

KEPONEWS.COM - Tom Holland akan Berhenti Berperan Sebagai Spider-Man Setelah No Way Home Kontrak Tom Holland untuk memerankan Spider-Man akan segera berakhir setelah Spider-Man: No Way Home. Hal ini terungkap ketika Holland diwawancarai oleh Collider dalam rangka mempromosikan film baruny...

Kontrak Tom Holland untuk memerankan Spider-Man akan segera berakhir setelah Spider-Man: No Way Home. Hal ini terungkap ketika Holland diwawancarai oleh Collider dalam rangka mempromosikan film barunya Cherry. Ketika ditanya apa yang telah dia rencanakan selanjutnya, Holland mengungkapkan bahwa dia akan mengambil waktu libur, untuk pertama kalinya semenjak menandatangani kontrak untuk memerankan Peter Parker, karena dia tidak lagi terikat kontrak (sebagai pemeran Peter Parker/Spider-Man).

[Spider-Man 3] akan menjadi yang proyek terakhir saya, jadi saya selalu mengatakan kepada mereka jikalau mereka ingin saya kembali saya akan berada di sana dalam sekejap. Aku mencintai setiap menit menjadi bagian dari dunia yang menakjubkan ini. Hal ini mengubah hidup saya menjadi lebih baik, aku sangat beruntung berada di sini. Jikalau mereka ingin aku kembali Aku akan berada di sana, bila mereka tidak Aku akan berjalan ke matahari terbenam sebagai orang yang sangat, sangat bahagia karena itu merupakan perjalanan yang menakjubkan.

spiderman

Kontrak Tom Holland dikatakan memamng hanya mencakup enam film. Aktor ini memulai debutnya di MCU pada Captain America: Civil War tahun 2016. Kemudian dilanjutkan ke Spider-Man: Homecoming pada tahun 2017 sebelum ia mengambil bagian dalam Avengers: Infinity War pada tahun berikutnya. Holland kemudian kembali di Avengers: Endgame pada tahun 2019, dengan Spider-Man: Far From Home mengikuti musim panas yang sama. Maka jikalau diperhitungkan, Spider-Man: No Way Home, itu akan memenuhi kontrak enam filmnya.

Habisnya kontrak tersebut tidak secara pasti mengindikasikan bahwa Tom Holland tidak akan kembali lagi setelah Spider-Man: No Way Home. Disney dan Sony dengan susah payah telah berhasil menemukan cara untuk bekerja sama. Kolaborasi itu memungkinkan Spider-Man menjadi bagian dari MCU. Ini menguntungkan dan bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Comments