Tom Hanks Positif Korona COVID-19, Ini Gejala yang Dirasakan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Tom Hanks Positif Korona COVID-19, Ini Gejala yang Dirasakan

Tom Hanks Positif Korona COVID-19, Ini Gejala yang Dirasakan

KEPONEWS.COM - Tom Hanks Positif Korona COVID-19, Ini Gejala yang Dirasakan KABAR mengejutkan datang dari aktor Hollywood, Tom Hanks. Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dilaporkan positif terinfeksi virus korona/Coronavirus Disease 2019 (COVID-19). Keduanya kini tengah menja...

KABAR mengejutkan datang dari aktor Hollywood, Tom Hanks. Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dilaporkan positif terinfeksi virus korona/Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

Keduanya kini tengah menjalani proses karantina di Gold Coast Hospital, Australia. Tom Hanks mengumumkan kabar tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (12/3/2020).

Sebelum melakukan serangkaian tes virus korona/COVID-19, Tom Hanks dan Rita mengalami sejumlah gejala. Antara lain flu dan demam, yang mengarah pada gejala virus korona/COVID-19.

tom hanks

"Halo, teman-teman, aku dan Rita saat ini tengah berada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, pilek, dan merasa sakit pada beberapa bagian tubuh. Rita juga mengalami demam yang datang dan pergi," ucapnya

"Untuk memastikan semua baik-baik saja, kami melakukan tes virus korona/COVID-19 dan hasilnya positif," sambungnya.

Selanjutnya

Comments