Tom Hanks: Kemungkinan Toy Story 4 Masih Berlanjut

Nasional

News / Nasional

Tom Hanks: Kemungkinan Toy Story 4 Masih Berlanjut

Tom Hanks: Kemungkinan Toy Story 4 Masih Berlanjut

KEPONEWS.COM - Tom Hanks: Kemungkinan Toy Story 4 Masih Berlanjut Jakarta - Film animasi Toy Story 4 sedang diputar hampir di seluruh dunia. Film tersebut mendapatkan sambutan baik dari para penonton, termasuk di Indonesia. Disediakan oleh PT. Tempo Inti Media , T...

Jakarta - Film animasi Toy Story 4 sedang diputar hampir di seluruh dunia. Film tersebut mendapatkan sambutan baik dari para penonton, termasuk di Indonesia.


Tom Hanks: Kemungkinan Toy Story 4 Masih Berlanjut
Disediakan oleh PT. Tempo Inti Media , TBK
foto

Banyak penggemar yang mengira, kisah Woody dan kawan-kawan akan berakhir di Toy Story 3. Namun perkiraan itu salah dengan hadirnya Toy Story 4 di tahun 2019 ini.

Aktor Tom Hanks, pengisi suara Woody mengatakan lanjutan dari sekuel ini mungkin saja terjadi di Toy Story 5. "Dengan yang keempat kita tidak tahu apakah itu yang terakhir, kita tidak tahu apakah itu merupakan awal dari generasi baru dari semua itu," kata dia dalam premier di London seperti dikutip dari Hello, Selasa, 25 Juni 2019.

Sebelumnya, pada penggarapan Toy Story yang pertama ia mempunyai beberapa keraguan terhadap film tersebut. Tetapi, setelah film itu sukses dan dibuat sekuelnya hingga yang keempat, kekhawatiran Tom berangsur menghilang. "Film-film ini sangat penting," ucapnya.

Toy Story 4 muncul dengan cerita dan tokoh mainan baru, tentunya para karakter itu begitu menyegarkan kisah persahabatan Woody dengan para mainan, juga pemiliknya. Karakter baru tersebut antara lain, seperti Forky, mainan yang dibuat oleh Bonnie, dari barang-barang yang ada di kelasnya. Petualangan Woody dan kawan-kawannya seperti Buzz, Bo Peep, dan lainnya, berawal dari kaburnya Forky dari pelukan Bonnie.

Film yang disutradarai oleh Josh Cooley ini menceritakan petualangan Woody mencari Forky di taman bermain. Dalam petualangannya, dia pun bertemu banyak sekali jenis mainan dan boneka, yang mempunyai kisah masing-masing dengan para pemiliknya.

Dalam kepanikan pencarian Forky, Woody bertemu dengan Bo Peep, sahabat lamanya yang sudah berpisah selama 9 tahun. Mereka saling mengenang masa-masa bahagia berada di tengah keluarga Andy.

Sama dengan kisah-kisah di Toy Story sebelumnya, film ini berunsur komedi yang mudah dicerna anak-anak. Sekaligus menceritakan kasih sayang keluarga dan persahabatan yang membuat penonton terharu.

CHEATSEAT | HALLO

Comments