Tokyo Motor Show 2019, Kok di Booth Toyota Enggak Ada Mobilnya?

Otomotif

News / Otomotif

Tokyo Motor Show 2019, Kok di Booth Toyota Enggak Ada Mobilnya?

Tokyo Motor Show 2019, Kok di Booth Toyota Enggak Ada Mobilnya?

KEPONEWS.COM - Tokyo Motor Show 2019, Kok di Booth Toyota Enggak Ada Mobilnya? Ada yang aneh di Tokyo Motor Show 2019. Booth Toyota tak memajang mobil pada umumnya. Pabrikan kendaraan Jepang ini justru hanya menampilkan ide mobility masa depan. Di ajang di pameran otomotif duni...
Loading...

Ada yang aneh di Tokyo Motor Show 2019. Booth Toyota tak memajang mobil pada umumnya. Pabrikan kendaraan Jepang ini justru hanya menampilkan ide mobility masa depan.

Di ajang di pameran otomotif dunia yang berlangsung 24 Oktober - 4 November ini, Toyota menunjukkan sebuah pengalaman masa depan melalui 'Mobility Theme Park'.

Tahap awal, pengunjung diminta membuat KTP lalu mereka bisa berinteraksi dengan para penghuni masa depan, seperti robot-robot dan kendaraan mobility. Semua akan membantu Kamu dalam semua mobilitas.

Pengunjung yang disebut sebagai 'masyarakat mobilitas masa depan' dapat bertukar poin yang dikumpulkan dan dicacat dalam KTP. Kemudian poin-poin itu dapat ditukar dengan barang masa depan .

"Pengunjung dapat merasakan masyarakat mobilitas masa depan yang berpusat pada orang. Saya pikir sudah waktunya bagi kita untuk melihatnya," kata President Toyota Motor Corporation Akio Toyoda dalam konferensi pers pembukaan booth Toyota di Tokyo, Rabu 23 Oktober 2019.

Salah satu penghuni masa depan merupakan e-Palette. Kendaraan ini dijadwalkan memulai debut di Olimpiade dan Paralympic Games Tokyo 2020, tahun depan.

Kawasaki Ninja 250 empat silinder

Kawasaki Ninja 250 Baru Bikin Gempar Tokyo Motor Show 2019

Daihatsu Rocky di Tokyo Motor Show 2019.

Daihatsu Rocky Reborn Mejeng di Tokyo Motor Show 2019

Booth Daihatsu di Tokyo Motor Show 2019

9 Mobil Daihatsu Mejeng di Tokyo Motor Show 2019, Ada SUV

Daihatsu Media Tour Tokyo Motor Show 2019

Berpetualang ke Tokyo Motor Show 2019

Wakil Presiden Toyota Motor Asia Pasicif David Nordstrom

Senja Kala Pabrikan Mobil Konvensional

MI-Garden Ginza, Tokyo

Showroom Canggih Mitsubishi di Tokyo, Tak Perlu Banyak Mobil

Di masa depan, e-Palette akan dapat menjadi kantor, toko, atau bahkan hotel. Kendaraan yang interaktif dengan manusia. Kendaraan otonom yang bisa berkomunikasi dengan orang, menghibur, membantu mobilitas manusia.

Di tempat lain, di Odaiba, Toyota memamerkan mobil masa depan yang memakai listrik penuh, battery electric vehicle (BEV), kepada jurnalis dari banyak sekali penjuru dunia. Mobil-mobil itu antara lain Toyota LQ dan Toyota Ultra-compact BEV.

Mobil-mobil masa depan Toyota LQ (kiri) dan Toyota Ultra-compact BEV

Toyota LQ (kiri) dan Toyota Ultra-compact BEV (VIVA.co.id/Hadi Suprapto)

Selain itu jurnalis juga diperkenankan menjajal kendaraan mobility, seperti iRoad dan iWalk.

Comments