Tokopedia: Produk Kebutuhan Ibu dan Anak serta Rumah Tangga Laris Manis di Indonesia di Q2 2022

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tokopedia: Produk Kebutuhan Ibu dan Anak serta Rumah Tangga Laris Manis di Indonesia di Q2 2022

Tokopedia: Produk Kebutuhan Ibu dan Anak serta Rumah Tangga Laris Manis di Indonesia di Q2 2022

KEPONEWS.COM - Tokopedia: Produk Kebutuhan Ibu dan Anak serta Rumah Tangga Laris Manis di Indonesia di Q2 2022 Dalam merayakan Hari Keluarga Nasional pada 29 Juni 2022, Tokopedia mengungkap kalau masyarakat Indonesia banyak mencari produk kebutuhan keluarga di kuartal dua (Q2) 2022. "Kategori Ibu dan Anak se...

Dalam merayakan Hari Keluarga Nasional pada 29 Juni 2022, Tokopedia mengungkap kalau masyarakat Indonesia banyak mencari produk kebutuhan keluarga di kuartal dua (Q2) 2022.

"Kategori Ibu dan Anak serta Rumah Tangga menjadi beberapa kategori yang banyak dicari masyarakat pada kuartal II 2022," kata Head of Category Development Tokopedia, Ramadhan Niendraputra dalam keterangannya, Kamis (30/6/2022).

Di kategori Ibu dan Anak, produk seperti botol susu dan dot, mainan edukasi dan musikal bayi, alat makan bayi, sikat gigi dan pasta gigi bayi, serta mainan luar ruangan bayi menjadi beberapa produk yang laris dibeli.

Sementara pada kategori Rumah Tangga, ada produk benih bibit tanaman, toples makanan, keran air, pupuk, serta sprei dan bed cover yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia.

4 Anime Bertema Keluarga yang Dijamin Seru, Pas Ditonton saat Hari Keluarga Nasional

Berbekal hal itu, Tokopedia mempunyai sederet inisiatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong para pegiat usaha lokal yang menunjukkan produk kebutuhan keluarga.

Misalnya ada fasilitas Tokopedia Parents yang merupakan ekosistem khusus untuk mempermudah keluarga Indonesia mendapatkan produk kebutuhan serta berita relevan berkaitan dengan anak dan keluarga.

Ilustrasi botol susu bayi (Unsplash @jaye_haych)Ilustrasi botol susu bayi (Unsplash @jaye_haych)

Lalu ada Home Sweet Home yang menyediakan banyak sekali produk kebutuhan rumah tangga dengan menghadirkan banyak sekali promo menarik.

Comments