Toko Serba Murah di Singapura

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Toko Serba Murah di Singapura

Toko Serba Murah di Singapura

KEPONEWS.COM - Toko Serba Murah di Singapura Pakaian, checked. Paspor, checked. Uang, checked. Namun ada saja beberapa hal yang suka Kamu lupakan, mulai dari hal-hal penting sampai hal kecil yang tidak terpikirkan. Solusinya, Kamu bisa mencari t...

Pakaian, checked. Paspor, checked. Uang, checked. Namun ada saja beberapa hal yang suka Kamu lupakan, mulai dari hal-hal penting sampai hal kecil yang tidak terpikirkan. Solusinya, Kamu bisa mencari toko murah saat traveling ke Singapura dan membeli kebutuhan Kamu di sana. Apalagi kalau Kamu backpackeran, ini sangat akan berguna. Simak ulasan daftar toko murah di Singapura berikut ini, ya!

Entah kenapa, ada kebahagiaan tersendiri saat berhasil membeli sebuah barang bagus dengan harga murah! Saat kamu di Singapura, pastikan untuk menjelajahi toko-toko ini untuk mendapatkan great bargain!

Mustafa Center

Pusat belanja serba ada 24 jam ini merupakan go to mall untuk barang elektronik murah, belanjaan dan kebutuhan sehari-hari. Terletak di jantung Little India, Mustafa Centre merupakan tempat Kamu dapat menemukan kebutuhan perjalanan yang benar-benar murah seperti perlengkapan mandi, make-up dan tas koper jikalau Kamu membawa pulang barang berlebih.

Tips: Terkadang Mustafa Centre menjadi sangat ramai saat akhir pekan. Hindari peek-hour sebisa mungkin!

145 Syed Alwi Road 24 hours

Daiso

Daiso merupakan toko asal Jepang dan mempunyai sejumlah gerai di Singapura, dua di antaranya terletak di jantung Orchard Road. Produk Daiso berasal dari Jepang dan orang dapat menemukan semua jenis kebutuhan perjalanan murah di Daiso. Salah satu barang yang paling berguna di sana merupakan tas penyimpanan segel-vakum mereka. Tas penyimpanan penyegelan vakum sangat berguna untuk perjalanan yang panjang dan merupakan kiat menghemat ruang untuk koper Kamu. Cek di sini untuk melihat beberapa lokasinya.

Toko Serba Murah di Singapura

Don Don Donki

Toko Jepang kedua dalam daftar ini, Don Don Donki terletak di jantung distrik perbelanjaan di Singapura. Toko, yang baru dibuka pada bulan Desember 2017 ini menempati dua tingkat Orchard Central Shopping Mall. Don Don Donki merupakan cabang dari toko diskon terkenal di Jepang, Don Quijote.

Barang-barang yang dijual di sini dibawa langsung dari toko Don Quijote di Jepang. Bersenang-senanglah dengan banyak sekali macam kebutuhan pokok, makanan ringan, perlengkapan mandi, make up, dan tas koper yang berharga terjangkau di sini, yang sebagian besar merupakan impor dari Jepang!

Orchard Central, 181 Orchard Road B1 & B2 24 hours

Miniso

Kamu mungkin tahu yang satu ini! Miniso ialah toko ritel gaya Jepang dari China. Terkenal dengan plushie mereka dari serial Cartoon Network, We Bare Bears, seseorang juga dapat menemukan botol minum murah dan keperluan perjalanan lainnya di banyak outlet di seluruh Singapura.

Smoking Area

Ini Aturan Merokok di Singapura, Wajib Tahu!

Wisata Gratis di Sentosa Island

Jelajahi Spot Wisata Gratis di Sentosa Island, Gratis!

Lakukan Hal-Hal Ini saat Transit di Bandara Changi

Lakukan Hal Ini saat Transit di Bandara Changi, Gak Bikin Bosen!

Tempat yang Terkenal

Berikut Ialah Tempat yang Terkenal Angker di Singapura

Ruang Hijau

Ruang Hijau Untuk Para Pecinta Alam

Jet tempur siluman F-35.

Awas! Ada Siluman Intai Wilayah Udara Indonesia, Jaraknya Cuma 1 Jam

Toko Serba Murah di Singapura

Venus Beauty

Sebagai distributor produk perawatan pribadi lokal, Venus Beauty berfokus pada make-up, perlengkapan mandi dan keperluan perjalanan yang terjangkau seperti lip balm, krim pelembab dan tabir surya. Meskipun menjual produk wanita, toko ini juga melayani pria maupun wanita. Produk mereka sangat berguna bagi wisatawan yang memilih untuk bepergian dengan bawaan ringan karena mereka menjual perlengkapan mandi dengan travel size-friendly.

Toko Serba Murah di Singapura

Valudollar

Valudollar (atau Valu $) mempunyai banyak gerai di seluruh Singapura dan rak-rak di toko memberinya nuansa gudang . Mereka menjual semua jenis makanan ringan dan permen. Kamu juga dapat menemukan barang penting untuk perjalanan Kamu, yang termasuk perlengkapan mandi berukuran kecil dengan harga ekonomis.

Toko Serba Murah di Singapura

myCK

myCK ialah departemen toko serba ada yang menjual perlengkapan mandi murah untuk traveler. Mayoritas gerai myCK hanya dapat ditemukan di daerah pemukiman di Singapura. Karena itu, barang-barang di myCK amat terjangkau. Cek di sini untuk lihat beberapa lokasinya!

Toko Serba Murah di Singapura

Hmm.. Tertarik ke salah satu tokonya? Bawalah barang seperlunya. Untuk kebutuhan perjalanan lainnya, Kamu bisa temukan dengan harga ekonomis di toko-toko di atas. Selamat memulai merencanakan perjalanan Kamu berikutnya dengan kiat-kiat ramah dompet ini!

Mau cari tempat belanja murah lainnya? Coba jelajahi Singapura dengan buku petunjuk wisata yang sudah dilengkapi dengan stasiun-stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Unduh di sini dan dapatkan juga jalur-jalur lain yang bisa diakses bis kota.

Comments