Toko Donat Ini Mendadak Laris Setelah sang Anak Curhat di Twitter

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Toko Donat Ini Mendadak Laris Setelah sang Anak Curhat di Twitter

Toko Donat Ini Mendadak Laris Setelah sang Anak Curhat di Twitter

KEPONEWS.COM - Toko Donat Ini Mendadak Laris Setelah sang Anak Curhat di Twitter Belakangan ini, banyak netizen yang mengeluhkan sosmed kini dipenuhi oleh konten-konten toxic dan hanya digunakan untuk menyebarkan informasi palsu atau hoaks. Untunglah masih banyak orang-orang baik...
Loading...

Belakangan ini, banyak netizen yang mengeluhkan sosmed kini dipenuhi oleh konten-konten toxic dan hanya digunakan untuk menyebarkan informasi palsu atau hoaks. Untunglah masih banyak orang-orang baik yang memanfaatkan platform ini untuk hal-hal positif.

Seperti kejadian mengharukan yang baru saja dialami oleh seorang pria asal Texas, Amerika Serikat. Beberapa hari lalu, Billy mengunggah serangkaian foto ke dalam akun twitter pribadinya.

Ia melakukan hal tersebut karena merasa iba ketika mengetahui tidak ada satupun pengunjung yang datang pada hari peluncuran toko donat milik ayahnya. Berbekal niat yang tulus, Billy pun membagikan kisah tersebut dengan harapan dapat menarik perhatian pengunjung.

Ayahku sedang sedih karena tidak ada satu orang pun yang datang ke toko barunya, tulis Billy pada keterangan foto.

: 5 TKI Cantik Ini Bikin Pria Nyesel Gak Buru-Buru Nikahin

Ia tidak menyangka, unggahan tersebut ternyata viral hingga mendapat lebih dari 341 ribu retweet dan 762 ribu like ketika isu ini dituliskan. Respons netizen juga sangat luar biasa. Selain membantu berpromosi, tak sedikit pula yang langsung datang menyambangi toko donat itu untuk membeli butiran-butiran donat lezat yang diolah dari resep keluarga.

Rumahku 5 menit dari toko ini. Besok pagi aku akan datang untuk membeli donat, tulis seorang netizen.

Tenang. Aku sedang melakukan perjalanan menuju toko mu, meski harus menempuh jarak selama 44 menit, tulis yang lain.

Aku bukan orang Amerika, tapi melihat kisah ini di Facebook membuatku senang. Semoga toko kelurgamu sukses, tulis akun @miilllaayy

: Bagikan Trik Makan Enak Gak Pake Modal, Perempuan Ini Dikritik Netizen

Antrean panjang tidak dapat terelakkan. Pengunjung yang ingin merasakan donat dan kolache (salah satu menu andalan Billy s Donut) harus mengantre selama kurang lebih 20-30 menit.

Benar saja, tak selang berapa lama kemudian, Billy membuat sebuah pengumuman mengejutkan. Ia mengunggah sebuah foto bersama sang ayahanda tercinta yang tampak tersenyum berseri-seri setelah mengetahui olahan donat dan kolachenya sudah habis terjual.

Hanya ingin memberitahu bahwa semua donat dan kolache sudah habis terjual. Kalian sangat luar biasa. Aku sangat berterima kasih atas dukungan kalian dan untuk semua pengunjung yang menyempatkan datang ke toko kami. Ini sangat berarti untuk keluarga kami, tulis Billy.

Momen-momen membahagiakan seperti inilah yang membuat Twitter masih mempunyai tempat di hati para netizen. Twitter benar-benar melakukan mukjizatnya.

(tam)

Loading...

Comments