Toko Apple Digeruduk Warga China Incar iPhone 12

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Toko Apple Digeruduk Warga China Incar iPhone 12

Toko Apple Digeruduk Warga China Incar iPhone 12

KEPONEWS.COM - Toko Apple Digeruduk Warga China Incar iPhone 12 Ketika ponsel pintar seri iPhone 12 baru Apple mulai dijual di seluruh dunia pada Jumat (23/10/2020), banyak orang di China sudah siap. Bahkan saat makan siang, antrean mengular di luar toko andalan A...

Ketika ponsel pintar seri iPhone 12 baru Apple mulai dijual di seluruh dunia pada Jumat (23/10/2020), banyak orang di China sudah siap. Bahkan saat makan siang, antrean mengular di luar toko andalan Apple di Beijing, yang terletak di pusat perbelanjaan kelas atas di Sanlitun.

Ini ialah bukti kekuatan berkelanjutan yang dimiliki Apple untuk menarik konsumen China, meski ketegangan dengan AS semakin meningkat.

Seorang lelaki berdiri di luar toko dengan tas Apple telah membeli beberapa iPhone 12 dan menjualnya kembali dengan harga mahal. Dia mengatakan, toko sudah ramai semenjak jam 8 pagi.

Kebanyakan dari mereka [menunggu di pagi hari] merupakan orang-orang yang mempunyai reservasi untuk telepon baru. Ini sangat populer dan orang-orang perlu membayar 1.000 yuan ekstra untuk mendapatkan telepon dari saya, kata pembeli tersebut, yang menolak menyebutkan namanya dilansir laman SCMP, Minggu (25/10/2020).

Lebih Kecil, Segini Kapasitas Baterai iPhone 12 Pro Max

Antrian pembeli iPhone 12. [STR/AFP]Antrian pembeli iPhone 12. [STR/AFP]

Dibandingkan dengan lini ponsel iPhone 11 tahun lalu, lini iPhone 12 menunjukkan permintaan yang kuat di China. Negara ini diperkirakan menyumbang 35 hingga 45 persen dari permintaan global untuk iPhone 12 Pro, menurut laporan terbaru dari analis TF Securities International Kuo Ming-Chi, yang dikenal karena analisis Apple-nya.

"Ada antara 7 juta dan 9 juta pre-order iPhone 12 dan iPhone 12 Pro secara global selama akhir pekan pertama penjualan," menurut Kuo.

IPhone baru juga telah terbukti menjadi komoditas panas di situs e-commerce China. Stok yang tersedia di JD.com terjual habis dalam waktu 30 detik setelah pre-order dimulai pada 16 Oktober.

Banyak orang di Beijing masih terpaksa mengatasi udara dingin di musim gugur dan pergi ke toko Apple secara langsung.

Seorang pembelanja bermarga Wang, seorang lelaki berusia awal 30-an yang bekerja di industri teknologi berita, sudah mempunyai dua iPhone 12 di tasnya pada siang hari - satu biru dan satu putih. Telepon dikirim ke depan pintunya di pagi hari, tetapi Wang mengatakan, dia masih belum memutuskan yang mana yang ingin dia simpan.

Dijual Tanpa Aksesori, Pre-Order iPhone 12 Melampaui iPhone 11

"Saya tidak ingin tertipu oleh tampilan cantik di situs resmi, jadi saya datang untuk memastikan warna mana yang lebih baik," kata Wang, yang saat ini memakai iPhone X yang berusia tiga tahun.

Comments