TKN sudah cium aroma kemenangan Jokowi-Ma'ruf sejak 13 April

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

TKN sudah cium aroma kemenangan Jokowi-Ma'ruf sejak 13 April

TKN sudah cium aroma kemenangan Jokowi-Ma'ruf sejak 13 April

KEPONEWS.COM - TKN sudah cium aroma kemenangan Jokowi-Ma'ruf sejak 13 April Dari hasil perhitungan sementara, pasangan capres-cawapres nomor urut 01, - berhasil unggul dari rivalnya Prabowo-Sandiaga. Keberhasilan ini ternyata mendapat tanggapan dari beberapa pihak, termasuk K...
Loading...

Dari hasil perhitungan sementara, pasangan capres-cawapres nomor urut 01, - berhasil unggul dari rivalnya Prabowo-Sandiaga. Keberhasilan ini ternyata mendapat tanggapan dari beberapa pihak, termasuk Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir.

Dilansir dari liputan6.com, Erick Thohir mengklaim tanda-tanda kemenangan petahana Joko Widodo sudah terlihat semenjak 13 April lalu atau ketika kampanye akbar di Gelora Bung Karno Jakarta. Hal itu menanggapi hasil hitung cepat Pilpres 2019 di mana Jokowi-Ma'ruf unggul dari Prabowo-Sandiaga.

"Kami melihat tanda-tanda itu sudah dari tanggal 13, ketika rakyat turun ke GBK, relawan, partai-partai, dan kita harus sama persepsinya, saya rasa kita tidak pernah melihat kampanye sebesar itu dalam sejarah kampanye. Dan ini memang membuktikan rakyat menyokong Pak Jokowi," ujar Erick Thohir yang dilansir dari liputan6.com, Rabu (17/4).

Meski ia sudah melihat tanda-tanda kemenangan tersebut, namun tak membuat Erick Thohir puas. Ia tetap menunggu hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Erick juga memberikan bahwa pesan Jokowi dalam pidatonya, bahwa usai pilpres ini harus segera konsolidasi.

"Kita tidak boleh terus terpecah-pecah gara-gara pemilu, harus segera konsolidasi," ucap Erick Thohir.

Erick juga memberikan bahwa usai rencana pilpres, Jokowi langsung menjalankan tugas sebagai presiden. Dia akan mengadakan rapat terbatas besok.

Recommended By Editor
Loading...
TKN sudah cium aroma kemenangan Jokowi-Ma'ruf sejak 13 April

Comments