Titan Run 2019 Menyediakan Total Hadiah Rp 129 Juta

All Sports

Sports / All Sports

Titan Run 2019 Menyediakan Total Hadiah Rp 129 Juta

Titan Run 2019 Menyediakan Total Hadiah Rp 129 Juta

KEPONEWS.COM - Titan Run 2019 Menyediakan Total Hadiah Rp 129 Juta Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Tahun ini, Titan Group kembali menyelenggarakan acara tahunan lomba lari, Titan Run 2019 di Daerah Serpong. Perlombaan tersebut akan dihelat pada 3 Agu...

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Tahun ini, Titan Group kembali menyelenggarakan acara tahunan lomba lari, Titan Run 2019 di Daerah Serpong.

Perlombaan tersebut akan dihelat pada 3 Agustus 2019 yang diselenggarakan sebagai ungkapan syukur dan hormat terhadap para pejuang yang berkorban merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Salah satu perbedaan Titan Run tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya adalah Titan Run menambah satu kategori baru adalah 45K Team Duo dan mengadakan kategori 17,8K.

Kategori yang dipertandingkan itu pun melambangkan hari Kemerdekaan Indonesia, 17.8.45.

Selain itu, kategori 5K dan 10K juga tetap diadakan seperti tahun-tahun sebelumnya.

45K Team Duo ini merupakan perlombaan lari yang dimulai secara bersamaan oleh kedua anggota team dengan jarak 22.5K per orangnya. Penilaian akan dilakukan dengan mengakumulasi waktu kedua pelari yang mencapai finis, kata Aily selaku Ketua Panitia Titan Run 2019 dalam jumpa persnya di Agro Plaza, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Podium juara untuk kategori 45K disediakan untuk tiga tim tercepat berdasarkan catatan waktu guntime adalah satu tim dari masing-masing ketegori gender; wanita-wanita, pria-pria atau pria-wanita dengan catatan akumulasi waktu lomba terkecil.

Sedangkan batas lomba kategori ini merupakan tiga jam 30 menit.

Yang menarik lagi, ciri khas makan buah durian setelah peserta melewati garis finis juga tetap ada di tahun ini. Malah, panitia bakal menambah makanan-makanan lezat lainnya untuk memanjakan para peserta.

Sementara itu, Titan Run 2019 juga menyediakan total hadiah Rp 129 juta. Dan setiap pelari yang menyelesaikan perlombaan akan mendapatkan medali finisher.

Khusus kategori 45K Team Duo, akan mendapatkan finisher tee dan untuk podium semua kategori bakal mendapatkan sport jacket langsung.

Untuk para pelari yang ingin mengikuti acara ini bisa langsung melakukan registrasi secara online di www.titan-run.id.

Biaya pendaftaran sebesar Rp 450 ribu untuk semua kategori, sedangkan 45K team duo dikenakan Rp 800 ribu.

Titan Run 2019 Menyediakan Total Hadiah Rp 129 Juta

Comments