Tirukan gaya foto Raffi Ahmad, aksi Rafathar bikin gemas

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tirukan gaya foto Raffi Ahmad, aksi Rafathar bikin gemas

Tirukan gaya foto Raffi Ahmad, aksi Rafathar bikin gemas

KEPONEWS.COM - Tirukan gaya foto Raffi Ahmad, aksi Rafathar bikin gemas Kehidupan selebriti memang menarik untuk diulik. Terlebih selebriti itu mempunyai fans yang begitu banyak. Seperti contohnya kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baru-baru ini, Instagram...

Kehidupan selebriti memang menarik untuk diulik. Terlebih selebriti itu mempunyai fans yang begitu banyak. Seperti contohnya kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baru-baru ini, Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717 mengunggah foto buah hati mereka yang cukup menarik perhatian. Rafathar Malik Ahmad, memang selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Selain memang tingkahnya yang menggemaskan, Rafathar kerap megundang tawa. Tak hanya itu Rafathar memang dikenal sebagai anak yang aktif dan cerdas.

Salah satu tingkah lucu Rafathar diunggah ke Instagram. Dengan polosnya, Rafathar berfose bak model profesionl. Dalam unggahannya, Raffi mengungkapkan bahwa anak semata wayangnya itu sedang menirukan gaya dirinya.

"Cieeeee. Gayanya itu loh sok jadi model. Si Aa bilang : Mau di foto kaya Papa Raffi Padahal Papa nggak pernah foto kaya gitu nak," tulis @raffinagita1717 seperti yang dikutip, selasa (15/1)

Rafathar istimewa

foto: Instagram @raffinagita1717

Jikalau diperhatikan, gaya bocah 3 tahun ini memang nggak kalah kece dari gaya sang ayah. Bahkan lirikannya sama persis dengan Raffi Ahmad. Hal ini pun ramai-ramai disampaikan warganet di kolom komentar.

Rafathar istimewa

foto: Instagram @raffinagita1717 dan istimewa

Potret Rafathar yang diunggah ke Instagram tersebut banyak dikomentari warganet. Mereka mengaku sangat gemas dengan tingah Rafathar mencoba menirukan gaya Raffi Ahmad.

"Hahaha si ganteng lucu banget," tulis @muzdalipah22.

"Woow nggak tahan sama tatapannya," tulis @juliapattikawa.

"Lucu banget ngegemesin," tulis zmtllh_28_creative.

"Mirip banget sama mas Raffi," tulis @utami_hirata.

"Ya Alloh aa Raffi banget kalo kaya gitu," tulis @ell_refista.

Recommended By Editor

Comments