Tiru Instagram dan Facebook, Twitter Tampilkan Fitur Story 'Fleets'

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tiru Instagram dan Facebook, Twitter Tampilkan Fitur Story 'Fleets'

Tiru Instagram dan Facebook, Twitter Tampilkan Fitur Story 'Fleets'

KEPONEWS.COM - Tiru Instagram dan Facebook, Twitter Tampilkan Fitur Story 'Fleets' Twitter akhirnya menghadirkan fasilitas story, Fleets. Sebelumnya, beberapa sosmed telah lebih dahulu menampilkan fasilitas ini, sebut saja Instagram dan Facebook. SnapChat merupakan software sosmed y...

Twitter akhirnya menghadirkan fasilitas story, Fleets. Sebelumnya, beberapa sosmed telah lebih dahulu menampilkan fasilitas ini, sebut saja Instagram dan Facebook.

SnapChat merupakan software sosmed yang awalnya memperkenalkan fasilitas story. Fasilitas tersebut kini menjadi semakin populer dan kini diikuti oleh Twitter.

Seperti dilansir dari The Verge, tren kemudian berlanjut setelah Instagram juga menambahkan fasilitas ini pada platform mereka. Sampai akhirnya Facebook mengikuti, lalu Line, lalu YouTube, WhatsApp, Tinder, Netflix, sampai Linkedin pun ikut-ikutan menyediakan fasilitas tersebut.

Pada fasilitas story, pengguna sosmed bisa mengunggah foto, video, atau gambar yang bertahan dalam kurun waktu tertentu sebelum hilang dari laman pengunggahnya.

Twitter akhirnya menghadirkan fitur story, Fleets.

Presiden Jokowi: Teknologi Berperan Penting untuk Terus Produktif di Masa Pandemi

Comments