Tiru Fast & Furious 7, Dua Remaja Tabrakkan Ferrari dan Lamborghini

Unik

Ragam / Unik

Tiru Fast & Furious 7, Dua Remaja Tabrakkan Ferrari dan Lamborghini

Tiru Fast & Furious 7, Dua Remaja Tabrakkan Ferrari dan Lamborghini

KEPONEWS.COM - Tiru Fast & Furious 7, Dua Remaja Tabrakkan Ferrari dan Lamborghini Film Fast and Furious 7 tampaknya benar-benar memukau banyak orang, sampai-sampai ada orang yang meniru adegan dalam film laga tersebut. Seperti yang terjadi di Tiongkok, dua orang remaja baru saja me...


Film Fast and Furious 7 tampaknya benar-benar memukau banyak orang, sampai-sampai ada orang yang meniru adegan dalam film laga tersebut. Seperti yang terjadi di Tiongkok, dua orang remaja baru saja menabrakkan Ferrari dan Lamborghini, layaknya adegan film yang diperankan oleh Vin Diesel tersebut.

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, ternyata tabrakan itu dilakukan oleh sepasang remaja yang ingin meniru adegan balap Fast and Furious 7. Ironisnya, kejadian ini terjadi beberapa jam setelah Fast and Furious 7 tayang perdana di Tiongkok.

Kedua remaja tersebut diketahui bermarga Yu, 20, yang mengendarai Ferrari dan Tang, 21, yang melaju dengan lamborgini. Keduanya disinyalir sebagai anak konglomerat atau petinggi Partai Komunis Tiongkok.

Berapakah Jarak Aman dari Supernova?

Salah satu saksi mata, Martin Johnson, mengaku merasa beruntung kecelakaan tersebut tidak mengenai mobilnya. Menurutnya kedua supercar tersebut membentur pembatas jalan dan melewati mobil Martin Johnson.

Sebagai informasi tambahan, Ferrari dan Lamborghini sendiri masih termasuk mobil mahal di negeri tirai bambu tersebut. Di Tiongkok, Lamborghini dijual dengan harga mulai US$800 ribu atau sekitar Rp10,3 miliar, sedangkan Ferrari dijual dengan harga mulai US$500 ribu atau sekitar Rp6,4 miliar.

Comments