Tips Waspadai Ancaman Teror Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Waspadai Ancaman Teror Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Tips Waspadai Ancaman Teror Selama Libur Natal dan Tahun Baru

KEPONEWS.COM - Tips Waspadai Ancaman Teror Selama Libur Natal dan Tahun Baru BERITA mengenai teror di Pasar Natal Berlin (21 Desember) Jerman, yang menewaskan sedikitnya belasan orang dan 50 orang luka cukup mengerikan. Ancaman teror, bahkan di negara kita sendiri, menjelang a...

BERITA mengenai teror di Pasar Natal Berlin (21 Desember) Jerman, yang menewaskan sedikitnya belasan orang dan 50 orang luka cukup mengerikan. Ancaman teror, bahkan di negara kita sendiri, menjelang akhir tahun ini cukup besar. Namun, ada cara untuk mewaspadainya.

Mewaspadai bukan berarti menjadi paranoid. Faktanya, kesempatan kita menjadi korban teror sangat kecil. Bahkan, secara statistik, seperti dilansir dari Wolrdnomads, Kamis (22/12/2016), kemungkinan meninggal karena teror empat kali lebih kecil daripada meninggal karena sambaran petir.

Ketakutan karena teror lebih karena alasan psikologis dan ini yang harus wisatawan antisipasi. Jika Anda berencana liburan di tempat wisata populer, pertimbangkan keamanan lokasi dalam skala besar, terutama lokasi publik yang mudah diakses dan berpotensi ramai dikunjungi.

Jika memungkinkan, hanya kunjungi area yang memiliki keamanan ketat. Seperti acara dengan tiket masuk khusus atau area yang memiliki panitia khusus. Ketika sudah berada di tempat, ketahui siapa security dan ingat lokasi di mana mereka berada.

Jika Anda berada di bandara, contohnya, jangan jauh-jauh dari berada di belakang pos pemeriksaan keamanan di bandara. Jika Anda tinggal di daerah yang dapat diakses publik, menjauhlah dari tempat yang banyak dikerumuni pengunjung, tapi bukan berarti Anda harus pergi ke tempat sepi.

Tips Waspadai Ancaman Teror Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Comments