Tips Update Aplikasi Pihak Ketiga

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Update Aplikasi Pihak Ketiga

Tips Update Aplikasi Pihak Ketiga

KEPONEWS.COM - Tips Update Aplikasi Pihak Ketiga JAKARTA - Ketika menginstal aplikasi dari Google Play, Anda akan mendapat notifikasi aplikasi saat pembaruan aplikasi Anda tersedia. Namun, jika memilih aplikasi dari pihak lain, tentu saja Anda tak a...
Loading...

JAKARTA - Ketika menginstal aplikasi dari Google Play, Anda akan mendapat notifikasi aplikasi saat pembaruan aplikasi Anda tersedia. Namun, jika memilih aplikasi dari pihak lain, tentu saja Anda tak akan mendapatkan pembaruan, begitupun dengan notifikasinya.

Untuk mempermudah melakukan pembaruan aplikasi dari pihak lain atau APK, Anda dapat menggunakan aplikasi APKUpdater. Dilansir Beta News, Selasa (3/1/2017), Aplikasi ini akan memberikan pembaruan yang up to date. Meski demikian, sangat dianjurkan untuk menggunakan aplikasi resmi yang ada di Google Play.

BERITA REKOMENDASI


Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi APKUpdater. Anda tidak perlu mengaktifkan pengaturan instalasi dari sumber yang tidak dikenal, karena Anda menggunakan aplikasi dari pihak lain.

Secara default, aplikasi APKMirror akan menyediakan versi baru dari aplikasi yang Anda gunakan, namun pengalaman penggunaan aplikasi berpotensi tidak stabil.

Jika Anda lebih suka memasang dalam versi beta, maka jalankan APKUpdater di ponsel atau tablet Anda. Hapus centang opsi berlabel "Ship experimental builds" dan Anda hanya akan diinformasikan tentang rilis stabil.

Anda juga dapat menyesuaikan dan memeriksa jadwal pembaruan setiap hari atau mingguan. Selain itu, Anda dapat menonaktifkan pemeriksaan otomatis jika Anda memilih untuk memeriksanya secara manual.

Tips Update Aplikasi Pihak Ketiga
Loading...

Comments