Tips untuk Jadi Pencium Ulung

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips untuk Jadi Pencium Ulung

Tips untuk Jadi Pencium Ulung

KEPONEWS.COM - Tips untuk Jadi Pencium Ulung Ciuman bibir dengan bibir bukan hal baru dalam dunia percintaan. Berciuman dengan seseorang yang kita cintai tentu akan menjadi sebuah sensasi dalam hubungan. Selain menyenangkan, ciuman yang tepat ak...


Ciuman bibir dengan bibir bukan hal baru dalam dunia percintaan. Berciuman dengan seseorang yang kita cintai tentu akan menjadi sebuah sensasi dalam hubungan. Selain menyenangkan, ciuman yang tepat akan meningkatkan keharmonisan dalam hubungan. Khusus untuk para pria, bagaimanakah cara agar pasangan merasa puas dengan cara berciuman Anda? Berikut triknya untuk menjadi pencium yang andal dan sensasional, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com.

1. Hati-hati dan lembut
Kalau Anda pasangan baru, mulailah dengan lembut. tempatkan tangan Anda di kedua sisi wajahnya dan bimbing bibirnya. Ketika meletakkan tangan di wajahnya, Anda mengontrol tekanan mulut pada dirinya dan dia juga merasakan kehangatan tangan Anda di kulitnya.

2. Vokal
Momen ciuman juga akan terasa lebih berkesan jikalau dibumbui dengan sedikit suara. Anda harus memberi tahu bahwa dia menarik untuk Anda. Tidak hanya memberi tahu bahwa dia cantik, tetapi juga katakan bahwa dia pencium yang hebat.

3. Latihan
Sebelum Anda mempraktikkannya langsung dengan pasangan, latihan tentu sangat dibutuhkan. Untuk mencoba teknik baru, Anda bisa melakukannya sendiri di depan cermin, yaitu dengan mencium lengan atau tangan. Bayangkan seolah-olah Anda merasakan bibirnya, bagaimana napasnya, bagaimana air liurnya dan bagaimana tekstur bibirnya. Hal ini mungkin terdengar konyol tapi ketika Anda benar-benar berkonsentrasi, Anda akan lebih percaya diri dan mengalir selama ciuman yang sebenarnya.

5 Tips Bila Kamu Mau Kencan Dengan Janda Atau Duda

4. Romantis
Tubuh perempuan rentan terhadap sentuhan alasannya adalah mereka memilki zona sensitif. Lakukan ciuman romantis seperti mencium daun telinganya. Anda juga bisa menempatkan bibir Anda pada ujung hidung dan memberinya ciuman manis, ciuman yang benar-benar romantis.

5. Jangan menyakitinya
Jikalau Anda memutuskan untuk melakukan French kiss, pastikan jikalau Anda tak menyakitinya. Anda perlu memiringkan kepala Anda ke satu sisi saat berciuman sehingga hidungnya tidak terhalang.

6. Jaga napas segar
Ciuman akan terasa nikmat jikalau napas Anda segar dan seksi. Bau mulut tentu saja dapat mengganggu aktivitas ciuman Anda. Saat Anda berencana menciumnya, sebaiknya jauhi makanan berbau seperti bawang bombay, bawang putih, ikan atau makanan lainnya yang dapat memicu bau mulut.

7. Permainan lidah
Permainan lidah bisa menjadi momen yang menakjubkan bagi perempuan mana pun. Agar terlihat luar biasa, Anda bisa melakukan French kiss. Cium dia pelan, lihat matanya dan pegang wajah atau rambut. Setelah itu Anda bisa mulai pada bibir. Tinggalkan bibirnya dan menatapnya dengan nafsu atau keinginan nakal. Anda akan melihat magnet yang kuat di matanya



Comments