Tips untuk Ambil Screenshot di Perangkat Android Wear

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips untuk Ambil Screenshot di Perangkat Android Wear

Tips untuk Ambil Screenshot di Perangkat Android Wear

KEPONEWS.COM - Tips untuk Ambil Screenshot di Perangkat Android Wear MOUNTAIN VIEW - Mengambil screenshot di Android Wear dulu bisa menjadi sulit. Namun sekarang mengambil screenshot menjadi lebih sederhana di Android Wear.Untuk melakukannya pertama-tama temukan layar...

MOUNTAIN VIEW - Mengambil screenshot di Android Wear dulu bisa menjadi sulit. Namun sekarang mengambil screenshot menjadi lebih sederhana di Android Wear.

Untuk melakukannya pertama-tama temukan layar di smartwatch yang ingin Anda bagikan seperti jam tangan favorit Anda ketika ini. Setelah selesai melakukannya, Anda buka software Android Wear di ponsel Anda.

BERITA REKOMENDASI

Dari dalam software, tekan tombol over flow yang akan membukan menu kecil dengan lima pilihan. Dari menu itu, semua yang perlu Anda lakukan ialah pergi ke depan dan tekan 'Take wearable screenshot' seperti dikutip dari Android Central, Jumat (2/6/2017).

Ketika Anda melakukan ini, sebuah dialog kecil yang memberitahukan bahwa permintaan screenshot telah dikirim ke smartwatch Anda akan muncul. Tak seperti screenshot di ponsel, screenshot di layar Android Wear sebenarnya tak bisa segera dilihat di telefon atau jam tangan.

Anda akan mendapatkan pemberitahuan yang mengatakan bahwa Wearable screenshot finished. Touch to send. Pilih dan Anda bisa mengirimkan screenshot layar ke mana saja. Untuk ketika ini, tampaknya tak semua software disiapkan untuk menerima screenshot.

Tips untuk Ambil Screenshot di Perangkat Android Wear

Comments